Princess Love Issue

Princess Love Issue

1.6M Reads 78.2K Votes 25 Part Story
Desi By Desi_Tham Completed

*first sequel of 27 to 20*

Dua puluh tujuh tahun, cantik, cerdas, berbakat, dan belum mempunyai pasangan? Aneh? Tidak juga, kalau kamu menjadi Kareenina Divira Geovanni, putri sulung kesayangan Azkanio Geovanni.

Dengan sang ibu sudah mendesaknya untuk segera menikah sementara semua kandidat yang ia bawakan ke hadapan kedua orang tuanya tak pernah lulus dari seleksi ayahnya yang protektif. Bagaimana mungkin dia bisa menikah di usianya yang tak lagi terbilang muda?

“Sometimes, treasure are hidden in the nearest place you'll never notice.”

KiaraAra KiaraAra Jun 23, 2015
kok tanggalnya persis ultah aku ya??? Gk penting juga sih :D
Desi_Tham Desi_Tham Mar 03, 2015
@Chowey_32 hihi... tenang, sequelnya masih belum lengkap semua kok... lagian enakan bacanya kalo udah lengkap, ga usah nunggu XD
Chowey_32 Chowey_32 Mar 02, 2015
hiks...hikss..
                              Kmana aja saia smpe g baca sequel 27 to 20 :'(
                              Alamat marathon ini...
Desi_Tham Desi_Tham Jan 28, 2015
@Junieloo iya tuh... berkebalikan bgt sm AYD... tp Eyes Open jg konfliknya terhitung lumayan berat sih... tp anyway, aku tetep jatuh cinta sm cara km menulis ^^
                              iya, km jg semangat yah... fighting! d^^b
Junieloo Junieloo Jan 27, 2015
@Desi_Tham wah, kecuali Clarity-ku lho Kak. itu remaja tapi 'berat' wkakak. Akupun begitu Kak, kalau kakak dan pembaca lain senang dengan karyaku, bersyukur banget ^^
                              Haha okidi, semangat yoo Kak Tham *bighug*
Desi_Tham Desi_Tham Jan 27, 2015
@Junieloo kamu bikin aku tersipu2 nih... sumpah, seneng banget kalau kalian yg baca jg senang... ^^
                              karya km jg berhasil bgt lo el... selalu suka sm semua karya km, ringan, menghibur, bermakna dan ada sesuatu yg bikin ga bs berpaling *tsaah... bahasaku* *tutup muka* makasih loh sekali lg ^^