Ayah

Ayah

7.2K Reads 402 Votes 6 Part Story
Saki chan By SanggiRedemaP Completed

Aku yang terlahir cacat hingga tidak dianggap oleh ayahku sendiri. Namun, tetap saja aku berusaha setidaknya ayah mengelus kepalaku dengan kasih sayangnya.

SanggiRedemaP SanggiRedemaP Jul 09, 2015
@syavaika16 jgn sedih dong ntar hanabi sama hiashi makin semangat buat jahatin Hinata xD
SanggiRedemaP SanggiRedemaP Jul 05, 2015
@rimasuseno wah, makasih lho udh mau comment! iya,
                              hinata emang kasihan aku gak tega cuma tuntutan cerita ya jadi gitu deh #alasan
SanggiRedemaP SanggiRedemaP May 13, 2015
makasih udah comment.. insyaallah aku lanjutin kalo udh gak sibuk sama tugas skolah... :)