Aku yang terlahir cacat hingga tidak dianggap oleh ayahku sendiri. Namun, tetap saja aku berusaha setidaknya ayah mengelus kepalaku dengan kasih sayangnya.

SanggiRedemaP SanggiRedemaP Jul 09, 2015
@syavaika16 jgn sedih dong ntar hanabi sama hiashi makin semangat buat jahatin Hinata xD
SanggiRedemaP SanggiRedemaP Jul 05, 2015
@rimasuseno wah, makasih lho udh mau comment! iya,
                              hinata emang kasihan aku gak tega cuma tuntutan cerita ya jadi gitu deh #alasan
SanggiRedemaP SanggiRedemaP May 13, 2015
makasih udah comment.. insyaallah aku lanjutin kalo udh gak sibuk sama tugas skolah... :)