Crazy Wedding

Crazy Wedding

1.7M Reads 37.6K Votes 20 Part Story
Secretoov By secretoov Updated Dec 10, 2015

Prilly tidak pernah menyangkah di usianya yang ke-21 ini dia dijodohkan. Apakah orang tuanya berfikir bahwa dia perawan tua yang layak di carikan pasangan. Ini bukan jaman Siti Nurbaya, tapi sekali lagi dia tak bisa menolaknya.
Ali sebenarnya bukan tipikal pria yang suka menghancurkan hati wanita tapi bagi dia hal itu terasa menyenangkan, bisa bermain dan pergi seenaknya. Jangan salahkan Ali bila dia menyakiti wanita, itu karena sedari awal memang dia tak berniat menawarkan sebuah komitmen lebih. Menurut Ali merekalah yang terlalu berharap. Dan akibat kelakuannya itu, Ali dipaksa mamanya untuk segera menikah, menjalani hubungan serius. Penolakan dilakukan, tapi mamanya adalah orang yang tidak pernah menerima kata tidak. Akhirnya, Ali mencoba menemui gadis itu dan di sana dia sadar, mungkin perjodohan bukan salah satu hal yang menyeramkan.

daniarpra_ daniarpra_ Jun 06, 2016
Kakk ayo dong .tulisannya ga jelek jelek bgt kok keren malah gw lngsung paham mksdnya ..tp pada ga ada kan sedih
fadillahzameldaa fadillahzameldaa Jan 30, 2016
On editing nya di cepatin dong kak,udah ga sabar kelanjutan ceritanya
MilaSari2 MilaSari2 Feb 28, 2016
Hemzzzzz tolong dong msa ilang smua cerbung nya padahal udha banyak baca nya plis... Tulisan nya juga ga buruk buruk amat kalle
windiwidiaw windiwidiaw Apr 26, 2016
Pantesan dari part 14 keatas, gj ada ceritanya. Malah kata ON EDITING terus. Jadi skrang cerita nya lagi diedit nih? Oke aku tunggu
asmodeus123 asmodeus123 Feb 06, 2016
Kak cepetan nulis ya jgn main ngilangin tulisan aja seruu tau
mirahmi37 mirahmi37 Mar 26, 2016
Kapan nih selesai ngedit nya, gak sabar nunggu tau thor.. Cerita 👌