BILLIONAIRE

BILLIONAIRE

6.1M Reads 200K Votes 37 Part Story
VON By Vhon30 Completed

Jika dia berpikir akan menjadikanku salah satu permen karetnya -Habis manis sepa dibuang- berarti dia salah memilih wanita. Aku pastikan tidak akan menjadi permen karetmu Mr. Daxon
-Kynthia Adora Birclay-

Aku akan segera membawamu keranjangku sayang. SECEPATNYA.
-Cleonardo Landry Daxon-

Inilah kisah Kynthia Adora Birclay bersama para Billionaire disekitarnya.

lialiaiskandar lialiaiskandar Oct 28, 2016
kalau ujung2 y cerita y d hapus... kenapa harus d muat beberapa seri... kecewa skali baru baca. g ada kelanjutan y.... emmmm
uswazi uswazi Nov 27, 2016
Lanjutin dong ko di hapus😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Anjelictr94 Anjelictr94 2 days ago
Bagus banget bikin pembaca terhanyut dalam suasana nya ^^ lanjut yah^^
cupesJS cupesJS Dec 17, 2016
Writer aq baca dari agust, hunting di jkrt bukunya udah nga ada,,,,bs info nga beli dimana??????
BawayRumble BawayRumble 7 days ago
Mansion -- rumah gede mirip Gedung putih milik presiden ****
DianSastri DianSastri Jan 05
Asik nih ceritanya, ngingetin sama cerita ini: https://www.wattpad.com/story/69393872-seribu-tahun-mencintaimu
                              Katanya Cinta Sanggup Bertahan Melebihi Hidup dan Mati.