BILLIONAIRE

BILLIONAIRE

7.1M Reads 213K Votes 37 Part Story
VON By Vhon30 Completed

Jika dia berpikir akan menjadikanku salah satu permen karetnya -Habis manis sepa dibuang- berarti dia salah memilih wanita. Aku pastikan tidak akan menjadi permen karetmu Mr. Daxon
-Kynthia Adora Birclay-

Aku akan segera membawamu keranjangku sayang. SECEPATNYA.
-Cleonardo Landry Daxon-

Inilah kisah Kynthia Adora Birclay bersama para Billionaire disekitarnya.

Fridha90 Fridha90 Jan 25
Thor ko part selanjutnya gak bisa d buka.. Apa udh d japus karna mo d buku kan?
user47724431 user47724431 Dec 21, 2017
Lumayan ..
                              Bahasa mudah d fahami.
                              Alur cerita juga bagus ..
                              Tapi di tengahnya berdansa seandainya td El di ceritakan juga kemungkinan lebih mengena
lazalazalaza22 lazalazalaza22 Dec 23, 2017
Teman - teman yang suka menulis yuk buat grup chat wa. Untuk menambah silahturahmi. 
                              Wa : 0831 - 6530 - 5763 .
                              Bisa juga chat personal wa saya.
SabinaAfka1325 SabinaAfka1325 Dec 20, 2017
Plis tor kasih respon yah sambungan part nya kmn. Penasaran banget nih
Mau tanya dong temen2 wattpat,  aq buat cerita, sudah aq publikasikan, tapi kok ga isa tampil ya?  Sdh aq Kasih tag nya juga. Coba Aku bagi in lewat bbm tapi sama aja. Malah ga bisa dibuka. Itu gimana ya?