BILLIONAIRE

BILLIONAIRE

5.9M Reads 198K Votes 37 Part Story
VON By Vhon30 Completed

Jika dia berpikir akan menjadikanku salah satu permen karetnya -Habis manis sepa dibuang- berarti dia salah memilih wanita. Aku pastikan tidak akan menjadi permen karetmu Mr. Daxon
-Kynthia Adora Birclay-

Aku akan segera membawamu keranjangku sayang. SECEPATNYA.
-Cleonardo Landry Daxon-

Inilah kisah Kynthia Adora Birclay bersama para Billionaire disekitarnya.

kalau ujung2 y cerita y d hapus... kenapa harus d muat beberapa seri... kecewa skali baru baca. g ada kelanjutan y.... emmmm
uswazi uswazi Nov 27
Lanjutin dong ko di hapus😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
annisauul annisauul Oct 13
Keren deh ceritanyaa.. Dijadiin buku doong.. Bikin senyum senyum sendiri nih
Aisyah_mtk Aisyah_mtk Oct 23
Bagusss kaliiii author.  *aku gak tau harus manggil apa.maaf ..  Aku suka adegan pas kia gak sengaja ngegandeng lengan sang jodoh misterius wkwkwk... Deg deg gimana gitu..
Koq nggak ada lanjutanx c????sukaaaaaaaaaaaa bgt  sm crta dan tokohx,plissss di lanjutin donk
Bgus bget crita ya..  Dtnggu klnjutan ya..  Sgera ya agr tidak menggantung..