Melodylan

Melodylan

114K Reads 6.7K Votes 4 Part Story
Sanaz Nadya By winterinnight Completed

"Melody! Dylan!"

Aku menoleh saat mendengar namaku dan Dylan, sahabatku sejak kecil, dipanggil. Dylan juga menoleh, namun ia terlihat tak suka ketika melihat Riska berlari mendekati kami dengan selembaran di tangannya

"Kalian ikut, kan?" tanyanya setelah berada tepat di hadapanku.

Mataku langsung menangkap tulisan berwarna mencolok di brosur. Aku segera mengambil dan membacanya, tertulis "Malam Perpisahan 12-IPA-1". Di sana juga terlihat acara-acara yang menurutku sangat memggiurkan untuk diikuti. Aku mau ikut!

"Kumpul-kumpul perpisahan kelas?" tanyaku akhirnya.

Riska mengangguk. "Iya," matanya melirikku dan Dylan bergantian. "Semua anak kelas ikut. Kalian biasanya kan suka nolak kalo acara kayak gini, tapi sekarang ikut ya, ya, ya? Please ... terakhir kali. Abis upacara kelulusan nanti, kita pasti susah kumpul-kumpul lagi."

Dylan merebut kertas itu dari tanganku dan memperhatikannya. Membacanya dengan seksama sebelum terfokus pada orang yang mengajak kita.

Dylan pasti akan meng...

aisha7788 aisha7788 Jun 19
Nyetel lagu budi doremi - friendzone. Biar terhanyut sekalian. Hiks...
alfixoxo alfixoxo Nov 01
Hai kak baca ceritaku ya "Believe Me, Because I Love You" vomment juga ya thanks:)
elizakiermy elizakiermy Jul 20, 2015
anzer sakit w ngerasain friendzone waktu itu nyesel bgt w tolak AAAA :')
azizahrhmawarni azizahrhmawarni Apr 10, 2015
update lg dong ceritanya sampe dylan bener" nyatain cinta ke ody
Intanrizva2 Intanrizva2 Dec 20, 2014
nah iyaa, itu bangeeet! daripada persahabatan rusak, mending di simpen aja sampe lumutan eh wkwk.. tapi emang iya sih, daripada ntar bilang malah bikin dia menjauh, mending diem aja. walaupun sakit, tapi nggak sesakit saat di jauhin *ngerasa nggak sih kalo ini itu curcol* haha :v
zaharaniawandana zaharaniawandana Nov 27, 2014
OMG!! Aku kira tdi si Dylan itu cewek *tepok jidat* *Parah bgt!*