Melodylan

Melodylan

208K Reads 9K Votes 2 Part Story
Sanaz Nadya By winterinnight Completed

Hanya tentang persahabatan Melody dan Dylan.
.
winterinnight. 2014

YunitaRaa YunitaRaa Jul 13, 2017
Dulu pernah buat cerita ttg melodylan ngga sih thor ? Yang endingnya mereka milih temenan ?
cahyaauliayasir cahyaauliayasir Aug 13, 2017
Aku juga suka sama dylan pada pandangan pertama dari baca cerita ini 😂
KimYoora0201 KimYoora0201 Oct 13, 2017
Gua menghayalnya yg di gandeng itu gue.ahayyy!
                              CEWE YG KOMEN
eniristiani eniristiani Oct 09, 2015
Cerita friendzone, biasa aja sih. Tapi cara nulisnya lho... Bagus. Aku seneng bacanya. Gampang dibayangin juga :')
xxxshillazhrtiara xxxshillazhrtiara May 18, 2015
AH DUA DUANYA SAMA SAMA SAYANAGGGGGGG YAALLAHHH wkwkwkwk jangan pacaran deh mending sahabatan <3333 yayayayaya dylannn
tewelaq tewelaq Mar 02, 2015
INI NYESEK SUMPAH? AKU NGERASAAINNYA SEKARANGG :V tapi enaknya kalo disini mereka saling suka. sedangkan aku? aku gatau 'dia' suka jga ke aku. ehh malah curhat :v