Dhika & Cinta - I Love My Little Sister

Dhika & Cinta - I Love My Little Sister

514K Reads 11.7K Votes 13 Part Story
RennySande By RennySande Updated Mar 21

Forbidden Love, First Series : I Love My Little Sister.

AKU MENCINTAI ADIKKU

Ketika cinta tak memandang status, segalanya menjadi terlarang bagi cinta. Ketika status menjadi masalah, akankah cinta masih sanggup bertahan? 

"Aku tahu perasaan cinta yang kumiliki ini salah, aku tidak memungkiri hal itu, tapi aku juga tidak dapat memungkiri bahwa aku sangat mencintainya. Mencintai dirinya lebih dari yang seharusnya."

Itulah yang selama ini dirasakan oleh seorang Dhika Arya terhadap adik perempuannya yang bernama, Cinta Ayra. Pemuda itu mencintai adik perempuannya lebih dari yang seharusnya.

Semua rasa yang Dhika miliki kini jauh lebih berkembang dari saat terakhir kali ia melihatnya, kini adik kecilnya itu telah beranjak menjadi gadis remaja yang menawan. Wajahnya yang semakin cantik dan postur tubuhnya yang jauh berbeda dari enam tahun yang lalu, membuat gadis itu terlihat dewasa di mata Dhika, bahkan bukan hanya di matanya, tapi di mata semua orang. Gadis itu benar-benar menawan.

Dhika tahu semua ini pasti akan terjadi suatu saat nanti, di mana perasaannya itu tak lagi dapat dibendungnya. Perasaan seorang pria yang sangat menginginkan Sang Pujaan Hati menjadi miliknya.

◇◇◇◇◇

Copyright©by.RennySande

  • 17
  • complex
  • dewasa
  • forbidden
  • kiss
  • love
  • remaja
  • romance
  • sweet
  • taboo
YohanaSangeroki YohanaSangeroki Jul 21, 2017
Bikin lagi dong cerita ini.saya sudah baca seluruhnya tapi ga puas2 aja.truss skarang dari play store udah pake bayar.
nurhafniaprillia nurhafniaprillia Oct 29, 2017
Wahhh. . Bisa baca lagi crita cinta ayra Dan dhika . Lanjut lagi
dienaroosma dienaroosma Apr 05
Hyaaaa ketemu Dika d sini.. Aku udh lama pny cerita ini. Ga nyesel donlot. Bagus bgt
PrincesKadita PrincesKadita Oct 29, 2017
Yess..Yg dulu aku ikutin Sampai tamat, yg ini jg gak akan bosan sama Couple C n D
- - Mar 02, 2016
Hmm kayaknya bakal bagus... tapi mereka saudara kandung atau bukan? Aku takut PHP kayak kemarin2 baca cerita bertema incest ternyata ujung2nya bukan saudara kandung =_=
zeehab77 zeehab77 Feb 20, 2017
Si cinta ayra itu sebenernya siapa yah?  Kok bisa sama namanya