Over(love)weight

Over(love)weight

1.5M Reads 61.1K Votes 28 Part Story
Desy Miladiana By DesyMiladiana Completed

“Sya, kita udah sahabatan berapa lama sih?” tanya Deon.
Aku berfikir sebentar, lalu mengingat-ingat. “Kita ketemu untuk pertama kali umur 10 tahun, dan sekarang kita sudah berumur 25 tahun, jadi kita sudah berteman 15 tahun. Kenapa, Yon?”
Aku menatap Deon yang saat ini menatap kosong meja di hadapannya kosong. Dia nampak berfikir, membuatku menatapnya heran. Ada apa dengan sahabatku yang biasanya selalu percaya diri ini, kenapa dia jadi ragu akan mengatakan sesuatu.
“Yon,” panggilku sembari mendekatinya.
“Menikahlah dengan gue, Sya.”
*****
Dexter.Will : Hei, adik bodoh. Lo ngapain telpon gue tengah malam buta?
Dexter.Will : Hei, adik bodoh! Gue tadi coba telpon ke nomor lo, kenapa nggak diangkat?
Dexter.Will : Gue seriusan, ada apa dengan lo? Gue tahu kalau lo ada masalah besar, lo pasti telpon gue. Ada apa?
Dexter.Will : Sya, gue serius. Ada apa dengan lo? Ini masih jam 12 malam di Indonesia dan gue tahu lo belum tidur jam segitu. Gue sudah coba nelpon elo sejak 4 jam yang lalu. Kalau lo nggak segera kasih kabar gue sejam lagi, gue akan balik ke Indonesia sekarang juga dan akan ngegantung elo adik bodoh!
Desya.Will : Gue mau nikah, kak.
Dexter.Will : APA?

alleanela alleanela Sep 24
Orang kaya susah 😂 apa daya hayati k malaysia yg deket aje ga pernah 😂😂
cvalerine cvalerine Aug 04
hi!
                              aku penulis baru yang ikut wattys2016 mau minta dukungan dengan cara baca dan vomment ceritaku ya kalau kalian suka
                              thank you x
inhbee inhbee Sep 05
Uhuuuu, trtarik dri iseng2 liat vdeo di part 23, n' vdeonx, soplak euy, ampek nyri d soundcloud jga😂-aahahaha..😅
chi2ndhewi chi2ndhewi Nov 15, 2014
salam kenal thor..
                              aku mulai baca ya
                              semoga crtnya makin menarik dan yg paling penting gak stop tengah jln gegara dilirik penerbit..
                              hahaha trauma nih..
- - Nov 14, 2014
kalo abg Sya ganteng banget thor, berarti sebenarnya Sya itu cantikkan thor ??? cuman dia gendut, dan tak terurus... ato dia memang jelek thor ???
NoveliaEphi NoveliaEphi Nov 07, 2014
Deon? Itu kan nama tokoh cerita singkat gue yg buat koko dan cece wkwkwk