NEW Over(love)weight

NEW Over(love)weight

1.7M Reads 7.8K Votes 16 Part Story
Desy Miladiana By DesyMiladiana Updated 3 days ago

Desya
Namaku Desya. Umur 30 tahun. Kata orang sih aku gedut dengan tinggi 160cm dan berat 70kg, jomblo, punya sahabat yang hobi mengusiliku bernama Deon. Pagi ini, Mami tiba-tiba mengatakan bahwa aku telah dijodohkan dengan Deon. Dijodohin sama sahabat sendiri dan kebetulan aku suka juga sama dia? Ya, aku nggak nolak lah! Tetapi, tiba-tiba saja, mantan Deon yang seksi dan cantik itu datang, menyita semua perhatian Deon. Aku nggak mau melepaskan Deon begitu saja. Jadi, apa yang harus aku lakukan?

Deon
Gue Deon. Umur 30 tahun. Gue cukup gila kerja dan satu-satu hiburan gue cuma ngusilin Desya, sahabat gue. Pagi itu nyokap tiba-tiba ngomong kalau gue dijodohin sama Desya. Hell! Gue tolak lah, kayak gue nggak bisa cari jodoh sendiri aja? Apalagi ini Desya lho! Gue kan nggak mau kehilangan sahabat kayak dia, kalau semisal perjodohan ini gagal. Tapi karena gue sayang nyokap dan gue juga tahu nyokap sayang banget sama Desya. Gue terpaksa terima. Tapi, tiba-tiba seseorang dari masa lalu gue kembali, gue jadi bimbang. Lalu, siapa pria yang dekat dengan Desya akhir-akhir ini? Apa yang harus gue lakukan sekarang? Karena gue nggak mau kehilangan sahabat gue.

  • best-friends
  • chicklit
  • familiendrama
  • friendship
  • friendwithbenefits
  • lovestory
  • perjodohan
  • roman
  • sahabat
  • sahabat-jadi-cinta
  • wattys2015
maya_88536_SS maya_88536_SS Apr 28, 2017
Ini sudah ke-3 kali ny ak baca cerita ini.
                              Suka banget sama ceritanya...
WindaSeptia2 WindaSeptia2 Sep 17, 2017
Awal baca wattpad baca ini, dan sumpah jatuh cinta ma cerita ini dan ga pernah lupa
kristi_blue kristi_blue Sep 21, 2017
Lanjut dong critanya... belum sempat baca yang dulu.... 😢🙇🙇
alleanela alleanela Sep 24, 2016
Orang kaya susah 😂 apa daya hayati k malaysia yg deket aje ga pernah 😂😂
cvalerine cvalerine Aug 04, 2016
hi!
                              aku penulis baru yang ikut wattys2016 mau minta dukungan dengan cara baca dan vomment ceritaku ya kalau kalian suka
                              thank you x
inhbee inhbee Sep 05, 2016
Uhuuuu, trtarik dri iseng2 liat vdeo di part 23, n' vdeonx, soplak euy, ampek nyri d soundcloud jga😂-aahahaha..😅