Over(love)weight

Over(love)weight

1.7M Reads 11.9K Votes 4 Part Story
Desy Miladiana By DesyMiladiana Completed

"Sya, kita udah sahabatan berapa lama sih?" tanya Deon.
Aku berfikir sebentar, lalu mengingat-ingat. "Kita ketemu untuk pertama kali umur 10 tahun, dan sekarang kita sudah berumur 25 tahun, jadi kita sudah berteman 15 tahun. Kenapa, Yon?"
Aku menatap Deon yang saat ini menatap kosong meja di hadapannya kosong. Dia nampak berfikir, membuatku menatapnya heran. Ada apa dengan sahabatku yang biasanya selalu percaya diri ini, kenapa dia jadi ragu akan mengatakan sesuatu.
"Yon," panggilku sembari mendekatinya.
"Menikahlah dengan gue, Sya."
*****
Dexter.Will : Hei, adik bodoh. Lo ngapain telpon gue tengah malam buta?
Dexter.Will : Hei, adik bodoh! Gue tadi coba telpon ke nomor lo, kenapa nggak diangkat?
Dexter.Will : Gue seriusan, ada apa dengan lo? Gue tahu kalau lo ada masalah besar, lo pasti telpon gue. Ada apa?
Dexter.Will : Sya, gue serius. Ada apa dengan lo? Ini masih jam 12 malam di Indonesia dan gue tahu lo belum tidur jam segitu. Gue sudah coba nelpon elo sejak 4 jam yang lalu. Kalau lo nggak segera kasih kabar gue sejam lagi, gue akan balik ke Indonesia sekarang juga dan akan ngegantung elo adik bodoh!
Desya.Will : Gue mau nikah, kak.
Dexter.Will : APA?

  • best-friends
  • familiendrama
  • friendship
  • friendwithbenefits
  • lovestory
  • roman
  • wattys2015
Ini sudah ke-3 kali ny ak baca cerita ini.
                              Suka banget sama ceritanya...
Awal baca wattpad baca ini, dan sumpah jatuh cinta ma cerita ini dan ga pernah lupa
kristi_blue kristi_blue Sep 21
Lanjut dong critanya... belum sempat baca yang dulu.... 😢🙇🙇
alleanela alleanela Sep 24, 2016
Orang kaya susah 😂 apa daya hayati k malaysia yg deket aje ga pernah 😂😂
cvalerine cvalerine Aug 04, 2016
hi!
                              aku penulis baru yang ikut wattys2016 mau minta dukungan dengan cara baca dan vomment ceritaku ya kalau kalian suka
                              thank you x
inhbee inhbee Sep 05, 2016
Uhuuuu, trtarik dri iseng2 liat vdeo di part 23, n' vdeonx, soplak euy, ampek nyri d soundcloud jga😂-aahahaha..😅