Past A Future [New Version]

Past A Future [New Version]

78.2K Reads 4.2K Votes 18 Part Story
I C A By icadri Completed

Tentang dua hati yang saling cinta dalam diam. Tentang sebuah perasaan yang tak tersampaikan. Tentang kerinduan yang saling bertaut dalam naluri. Sebuah rasa yang menunggu pengakuan, menunggu kejujuran. Sebaik apapun kamu menutupinya.

Ketika takdir memisahkan, mungkinkah takdir akan mempertemukan kembali?

Percayakah kamu kepada takdir?

Ashilla Anandayu Dandena
Dimassello Natama Diredja
Radit Pratama Dwijaya

felinatha felinatha Feb 01, 2015
tentang dua hati yang saling cinta dalam diam. yaampun bener bgt;'). baru baca prolognya aja udh keren hihi
icadri icadri Jan 28, 2015
@kincirmainan namanya mirip, dan ceritanya pun mirip. sama2 dirtinggalin #inigaenkbgt hika
icadri icadri Jan 25, 2015
@kincirmainan ehee iya makasih ya saran. sepele tapi ckup penting, dan aku lupa. huhu, makasih yaa udh ngingetin
kincirmainan kincirmainan Jan 25, 2015
mmm... kalo memang mau tau nama kok si cowo ini ga ngajak ngobrol ya pas makan.
                              trs knp dia makan do restoran kalo dia tinggal sama ibunya?
                              detail kecil sih tp asik juga kalo dikasih tau kenapa. mungkin krn jalan dr kantor ke rumah jauh, macet dan keburu laper.
kincirmainan kincirmainan Jan 25, 2015
aku jd inget mantan aku. namanya adit. pas pindah kota minta putus gak berani ldr. pahit banget lu dit ah...
                              btw aku sukakkkkk...
                              sedih nya dapet banget.
icadri icadri Jan 23, 2015
hihi gtu ya ka? oke deeh, nanti ku edittt. Tapi sebenrnya, aku emg mau ngasih ksan aga jutek gtu di Chilla. hee, oke deh entr aku edit lg. makasih yaaa^^