Tsani & Athaya

Tsani & Athaya

982K Reads 22.4K Votes 8 Part Story
Susan Arisanti By SusanArisanti Updated Feb 17

Tsani ingin hidup bersama pria yang menikahinya karena Allah. Ia ingin menjalani kehidupan sesuai apa yang iayakini. Namun, ketika Athaya datang padanya dengan sebuah alasan, ia tak mampu menolak. Meski ia tahu bahwa Athaya sama sekali bukan suami ideal baginya.

Banyak hal mendasar yang mengakibatkan mereka berbeda, terlebih Athaya adalah seorang atheis yang berkebalikan dengan Tsani. Juga dosa-dosa masa lalu yang mengancam hubungan mereka.

Akan tetapi, bukankah seburuk apapun masa lalu seseorang, masa depannya masih suci?

eLmyFN eLmyFN Nov 18, 2016
Yeay repost!!!... 👏👏👏kbetulan bnget pas baca yg ternoda ad athaya-nya,, eh trnyata tsani&athaya d repost,, double-seneng de😊😊
Naarabian Naarabian Feb 16
Demii apaaa tsani dan athaya direpost uhhh makasi susan 😙 dulu gk sempat baca udah keburu dihapus
yayuksamosir yayuksamosir Nov 17, 2016
Sory mbak gak bermaksud sayanya.😢😢😢seneng banget malah kalau tsani repost ulang.kalau yang ternoda cuma info aja mana tau kepencet gtu.peace dong.hehehe
Itho_Chan Itho_Chan Nov 18, 2016
Yeay ini repost yah kak?? Sng bgt soalx aku bgt baca tp dlu kan blum tau
AlifEffendy AlifEffendy Nov 17, 2016
Thanks ka Susan udh repost ni cerita, penasaran bngt ma kisahnya tapi lom sempet baca...
                              Btw Pria Gerhana kpn nih dilanjut?
yayuksamosir yayuksamosir Nov 17, 2016
Repost ulang atau kepencet mbak?tu yang ternoda juga terupload lagi.