Because Of You

Because Of You

2.1M Reads 54.9K Votes 39 Part Story
dwi annisa rizki By dwiannisa Completed

Surat wasiat yang ditinggalkan ibu angkatnya benar-benar diluar batas nalarnya. Lingga Andum harus menikahi lelaki pilihan ibunya, Dimas Prasetya yang tak lain adalah kakak angkatnya.
Mengapa ibunya membuat surat wasiat semacam itu?
Dan bagaimana kehidupan keduanya setelah sebelumnya berstatus sebagai sepasang kakak adik dan kini harus berganti menjadi suami istri?
Lalu bagaimana dengan Faisal Fadi, kekasih Andum yang sangat mencintai gadis itu??
Atau Ariani, perempuan yang diam-diam mempunyai perasaan pada Dimas, sahabatnya.

YuliaDewi4 YuliaDewi4 Jul 31
juga baru baca sipnosisnya , udah ada tulisan DELETED 
                              ya :'(
qtinkerbell_ qtinkerbell_ Nov 19, 2015
kalo mau delete itu harus kasih peringatan dulu mba author di sinopsinya. biar orang gak banyak berharap. kan kaya gini serba susah kan jadinya. pengen sedih gimana juga udah ke hapus, pengen marah sama authornya juga gak guna!!
                              ini saran saya thorrrrrr !!!!
nadourais nadourais Apr 08, 2015
baru part 2 kok udh main dalete aja... emang ada yang ngopy alias ngepalagiat ya?
Almaeza Almaeza Mar 02, 2015
iiihhhh...so sweet banget sih ni Fadi, sayang ntar dia g sma Andum.kasian  banget, sma aku ajah yh Fadi?????
Almaeza Almaeza Mar 02, 2015
kok pak santoso malah dibawa-bawa sih, jadinya jg kok aku ngakak bacanya???
AndiellaQ AndiellaQ Feb 23, 2015
siapa? kang Dimas-kah? apa Andum-Dimas saling suka aslinya?
                              Fadli asik kayanya