Cinta Datang Terlambat

Cinta Datang Terlambat

93.9K Reads 3.3K Votes 38 Part Story
Andriani By rindingdong Completed

"Bagaimana aku tidak pingsan di tempat begitu melihat seorang laki-laki yang teramat aku cintai ternyata sudah memiliki kekasih yang tidak lain ialah sahabatku sendiri, Citra. Dan bagaimana aku bisa dengan mudah melupakan Adrian yang telah satu tahun sekelas denganku akan melangsungkan pernikahan dengan Citra? Untungnya ada Galang yang dengan senang hati mau menemaniku dalam pesta pernikahan mereka berdua. Tapi siapa yang menyangka bahwa Galang ternyata mencintaiku dan akhirnya hatiku-pun luluh dengannya. Namun, sikap Galang yang tidak teguh pendirian selalu saja membuatku kesal, terlebih mantan kekasihnya selalu mengusik hubungan kita berdua, Anggra. Disaat hubunganku dengan Galang retak, kenapa sahabat adikku harus tergila-gila denganku? Dan ia selalu saja mengejarku tanpa memperdulikan sikapku yang cuek terhadapnya. Lalu aku harus bagaimana?" -Allisa Maulidina.

rindingdong rindingdong Jan 27, 2015
@nadiaaadln makasih ya jgn lupa vote-nya;) kamu udh baca sampai part ke berapa?;)
nadiaaadln nadiaaadln Jan 27, 2015
lanjut dong, bikin penasaran nih hehe. bagus kok, terusin yaaa :D
rindingdong rindingdong Jan 25, 2015
@Moellia terima kasih ya:] semoga cerita ini gak ngebosenin ya. btw cerita ini belum ending yaaa:D