Design, Love And Ego ( Conception, Amour et Ego )

Design, Love And Ego ( Conception, Amour et Ego )

178K Reads 7.7K Votes 44 Part Story
Alex By AelynMoors Completed

SINOPSIS:
Hero McQueen adalah seorang desainer ternama yang sudah terkenal di seluruh dunia. Dikenal dengan perancang yang mampu membuat setiap pakaiannya mendulang pujian dari banyak pengamat fashion. Tak menyangka di balik ketenaran  nya dia memiliki sebuah kegelapan. Kegelapan sejak awal Ibunya meninggal ketika melahirkan nya dan dia diadopsi oleh keluarga kaya raya hingga kemudian dia  terlibat cinta dengan sepupu angkatnya, Anthonio Kim, yang menuai banyak larangan dari banyak pihak. Namun, Cinta yang mereka harus pupus ketika Anthonio tewas oleh sebuah kecelakaan. Kendati hatinya masih terluka, tiba-tiba perempuan bernama Adriana 
Lupin mampu membuat nya mendapatkan sebuah kesan cinta yang baru untuknya. Hanya sayang Ego masing-masing menambah banyak cerita rumit diantara mereka berdua.

Warning : 18

( Sequel of TWR and The Innocent Lili)

irish_green irish_green Jul 09
Setiap hari. Tapi, jangan salah, tak sembarang orang bisa...Eyd nya thor
pemborosan kata klo udah pake para kenpa.harus ditambah seluruh..
FitriTaurusgirl FitriTaurusgirl Dec 15, 2015
Aduh thor kykx mmg gak suka ma lily ya kok skrg ankx lily heros dibikin gay sih huwaaaaa thor jahat gak adil
Chrisamel12 Chrisamel12 Nov 16, 2015
Loh,emang hero laki2 ya thor?salah fokus nch.hbsnya Antonio kan nama cowok.jgn blng gay lg
dere168 dere168 Apr 16, 2015
Nama pacarnya anthonio, trus sama sekretarisnya manggil "tuan" jadi dulunya si "tuan" itu yaoi??
Rhe_Zeeta Rhe_Zeeta Mar 05, 2015
Jd hero bakal ama siapa nih?? Adriana ato Elle??
                              Ok..read next part :)