TWIST DESTINY ( ON HOLD)

TWIST DESTINY ( ON HOLD)

44.5K Reads 3.4K Votes 10 Part Story
Bebyzee By bebyZee Updated Aug 31, 2015

Memiliki wajah yang serupa tidak membuat Lando dan Er mendapatkan jodohnya dengan cara yang mudah dan wajar. Keduanya justru terjebak dalam permainan yang mereka susun dan mainkan sendiri. Lando dengan permainan yang membuatnya harus mempertahankan wanita itu selama 6 bulan di sisinya sedangkan Er harus menyusun pertemuan demi pertemuan untuk membuat wanita yang menarik hatinya jatuh cinta padanya. Kemanakah permainan mereka bermuara? Pernikahan yang memang sengaja di atur untuk mereka atau justru penyangkalan hati yang membuat keduanya jatuh pada lubang patah hati yang sama.

shifaitsme shifaitsme Nov 06, 2014
seruuuuu akhirnya datang juga crita anaknya abang veroo :3:3
MissRiSau MissRiSau Nov 02, 2014
Emy, perasaan baru lahiran, eh udah gede ajah nih si kembar ^^
                              Aku punya adik2 banyak nih ntar ku kasih liat deh foto2nya. Sapa tau ada yg cocok buat dijadiin mantu hehehe
caca_azara caca_azara Oct 31, 2014
Kak Deby..,, jadwal update nya dibuat kayak dulu lagi donk, dibuat 2 kali sehari gitu, hehe.... maksudnya 2 kali seminggu. #tampangmemohon
caca_azara caca_azara Oct 31, 2014
Udah lama nggak mampir ke lapaknya kak Deby, ternyata ada cerita baru. Yukkk ahh mulai dibaca... ;)
Mella_D008 Mella_D008 Oct 31, 2014
Kak @bebyZee si kembar keluarga Hasyim dibuat juga donk ceritanya. Hehe.... sebenarnya sih kangen sama si Papa kece nan kaya rayanya minta ampun. Huhu.... Papa Yoda...!!!
Mella_D008 Mella_D008 Oct 31, 2014
Asyikkk.... ada cerita si kembar Jibran. Capcus dibacaaa....!!!!