Topeng ?

Topeng ?

144K Reads 9.7K Votes 34 Part Story
Eyo By eyodiamond Completed

topeng, semua orang disekitarku mengenakannya, sahabat sahabatku, kakak kandungku, musuh musuhku, bahkan aku juga mengenakannya. 

Bilang aku pengecut, aku tak akan marah, karena memang aku tak mau semua orang ,mengenal diriku sebagai aku, lucu memang, karena aku lebih nyaman jika semua orang melihatku dengan tertutup topeng, yang sebenarnya dibuat oleh sahabatku sendiri. atau lebih tepatnya sahabatku lah yang merasa nyaman, entahlah. Aku haya setuju.

Tapi pertanyaanya, apa memang aku yang mengenakan topeng itu atau malah mereka, orang orang yang kusebut sebagai sahabat ?...

Aku tidak mengerti, tapi aku tahu semua orang disekitarku menyimpan suatu rahasia yang mereka jaga agar aku tidak mengetahuinya. Tak masalah , karena memang aku tidak mau mengetahuinya. Tapi apa benar aku tidak peduli ?

plot-twister plot-twister Jan 03, 2015
IS DAT MA SISTAH? OMFG ADGJKDLSLASJKD SEL MY BABY HAAAAAAA <3
Airisen Airisen Jan 01, 2015
bahasanya aku suka. ide ceritanya juga menarik. aku suka sih sama ceritanya. alamat masuk library ini mah ;)
                              sorry belom bisa vote. lagi error nih gatau kenapa gabisa vote
hanaaisonfire hanaaisonfire Dec 26, 2014
Hey! cerita kamu dari awalnya aja udah bagus.. ga sabar baca kelanjutan nya hehe... :)
Sayaka_Asoy Sayaka_Asoy Dec 24, 2014
@eyodiamond yah.. namanya juga genre humor :) aku suka menghibur orang lewat cerita gitu
RahmahAinunAlam RahmahAinunAlam Dec 18, 2014
prolognya keren karakternya juga keren keren. Diinya imut gitu hehehe. keep going ya ^_^
eyodiamond eyodiamond Dec 16, 2014
@chi2ndhewi yeyeyyeeeeee makasih kakak , akhirnya mampir juga heheheheee.,..