Wedding ?

Wedding ?

234K Reads 9.4K Votes 27 Part Story
Qwerty By cutefatgirl12345 Updated Jul 28, 2016

Yaammpunnn gua tuh ga ngerti ya ? Mama kira ini masih jaman apa coba ? Masih ada gituuuu kayak ginian ???? 
Tapi mau apalagi ?
yang ku tau pasti itu akan tetap yang terbaik bagiku

Elliane28 Elliane28 Feb 12
Blush on dan waktu gw bc ramput gw bca nya jdi rumput 😂😂
elvianicewe elvianicewe Jul 05, 2016
Hai kakak!
                              Terus semangat ya n jangan lupa baca cerita aku and vote ya.judulnya wedding ring's thq ya kakak
tamahetti tamahetti Jun 18, 2015
msh ada thyponya dan kt2 sdkit kaku, tp aku ska certa nya tentang perjodohan, smangat ya...
RizkyDwiHabsari RizkyDwiHabsari May 25, 2015
gue seneng banget cerita kayak gini , moga happy ending no PHO
AprilCahaya AprilCahaya May 10, 2015
gw... suka cerita perjodohan.. wkwkkwkw walaupun bnci bgt klo dnger dijodohin... heheh
Hyukoppa Hyukoppa Mar 17, 2015
Nathan nya mencuriga kan jangan2 dah punya orang yng dia suka