WOUNDS OF LOVE

WOUNDS OF LOVE

2.2M Reads 79.5K Votes 47 Part Story
prncch By prncch Updated Dec 16, 2016

Dulu, ketampanan pria ini, wajahnya yang begitu manis, dan sikapnya yang begitu ramah, membuat Catherine terpesona Dulu, pria ini sangat mencintai dirinya. Dulu, pria ini adalah pria pertama yang akan datang saat dirinya berduka. Ia juga adalah pria pertama yang akan berbagi kebahagiaan yang ia peroleh dengan dirinya. Dulu, ia adalah pria pertama yang akan berkorban untuknya. Dan dulu, pria ini selalu bersamanya serta mengatakan jika ia mencintai dirinya.

Namun semua hanya sekadar masa lalu. Catherine menahan napasnya dan berusaha memaksakan sebuah senyum manis, ia merasa tidak pantas untuk menimang antara masa lalu dan masa sekarang karena kini laki-laki itu benar 
telah melupakannya, membencinya, melukainya bahkan laki-laki itu tak pernah menganggapnya ada lagi. Ia hanya tampak seperti angin lalu bagi laki-laki itu. Laki-laki itu benar sudah tidak mencintainya... 

Kenyataan itu benar-benar menikam Catherine. Ia tidak mampu bernapas. Napasnya tercekat. Ia kehilangan cara untuk bernapas dengan baik. Dadanya berkecambuk melihat laki-laki itu bersama wanita lain, menciumnya dengan mesra dan menghiraukannya.

Apakah ini saatnya laki-laki itu dan kesempurnaannya mencintai wanita yang sesempurna dirinya??  Tapi wanita sempurna itu bukan Catherine. Tidak dan tidak akan pernah.

Lantas apakah ini tandanya ia harus melepaskan cintanya? Apakah ini akhirnya???

Stroyyy143 Stroyyy143 Nov 11, 2016
Ko ga ada tulisannya sih? Padhal aku baru mau baca Loh:3 aku kira privasi eh pas udh di foll ko ttp ga ada aja. Gimana ini???
- - Oct 23, 2016
Hai, baca ceritaku juga yuk. Judulnya "Seorang Wanita dan Teman Biseksualnya". Cerita yang aku buat juga gak kalah seru loh. Jangan lupa vote dan commentnya ya^^ @hugeimpac
ryn_ririn ryn_ririn Feb 04
Yaah udah kosong aja.  Udah di terbitkan yah??  Hmmm teerlambat
IraSinaga IraSinaga Aug 19, 2016
Haloo kakakk prrnch aku suka banget cerita2 nya kakak wounds of love nya kapan dilanjutin??
DewantiAning DewantiAning Aug 18, 2016
Kak kapan di publish lagi, udah gak ada cerita lain lagi yang dibaca
HantuStress HantuStress Aug 24, 2016
Ooohh yesss.. baru mau baca.. dan ternyata kosong? Gimana -_- aku mau baca caranya gimana author?