WOUNDS OF LOVE (REPUBLISH)

WOUNDS OF LOVE (REPUBLISH)

2.3M Reads 144 Votes 1 Part Story
prncch By prncch Completed

Kesakitan ini selalu mengingatkanku akan cintaku yang kamu tepis dengan keacuhanmu. Kamu banyak berubah sejak saat itu. Aku bahkan tidak lagi mengenali laki-laki yang kucintai. Dimanakah dirinya yang dulu? Apakah kini dia telah bermetaforsa menjadi laki-laki angkuh dan dingin? Lantas kemanakah janji suci yang dia ungkapkan dulu? Dimanakah cinta yang dia aggungkan dulu?

"Aku menyesal memercayakan segalanya padamu. Kamu ... kamu penyesalan terbesar dalam hidupku. Aku menyesal pernah mencintaimu ..."

Katamu begitu menusukku. Kamu membuatku jatuh dalam asa. Aku tidak dapat lagi bangkit. Semuanya terasa gelap dan mustahil bagiku untuk membuatmu sekedar melihat cintaku yang tulus. Mungkin kamu benar akulah penyesalan terbesar dalam hidupmu. Kamu begitu tampan dan kaya sementara aku tidak ada apa-apanya dibanding wanita yang mengelilingimu.

"Maafkan aku yang memaksamu menjadi seperti ini. Seharusnya dulu kita tidak saling mengenal. Kamu benar ... aku akan pergi. Kembalilah ... teman-teman dan kebahagiaan telah menantimu."

Air mataku jatuh tapi kamu tidak bereaksi apapun. Mungkin benar ... kamu memang tidak lagi mencintaiku. Tapi bagaimana jika kutemukan cinta itu dalam hatimu yang kian membeku itu? Haruskah kutarik kembali kata ini atau melepaskanmu seperti inginmu dari dulu?

  • hurt
  • loves
  • romance
  • wedding
Stroyyy143 Stroyyy143 Nov 11, 2016
Ko ga ada tulisannya sih? Padhal aku baru mau baca Loh:3 aku kira privasi eh pas udh di foll ko ttp ga ada aja. Gimana ini???
- - Oct 23, 2016
Hai, baca ceritaku juga yuk. Judulnya "Seorang Wanita dan Teman Biseksualnya". Cerita yang aku buat juga gak kalah seru loh. Jangan lupa vote dan commentnya ya^^ @hugeimpac
ryn_ririn ryn_ririn Feb 04, 2017
Yaah udah kosong aja.  Udah di terbitkan yah??  Hmmm teerlambat
IraSinaga IraSinaga Aug 19, 2016
Haloo kakakk prrnch aku suka banget cerita2 nya kakak wounds of love nya kapan dilanjutin??
DewantiAning DewantiAning Aug 18, 2016
Kak kapan di publish lagi, udah gak ada cerita lain lagi yang dibaca
HantuStress HantuStress Aug 24, 2016
Ooohh yesss.. baru mau baca.. dan ternyata kosong? Gimana -_- aku mau baca caranya gimana author?