It (Rafan)

It (Rafan)

149K Reads 16K Votes 9 Part Story
Inneke Eko Yuditasari By alvikaDae Updated Mar 15

Aku dan kamu adalah kita
Banyak kisah kita yang bercerita tentang cinta
Tapi kisah ini bukan cerita tentang kita
Kisah ini akan bercerita tentang cinta itu sendiri

reejung reejung Jan 29
Cerita ini paling bikin penasaran. Soalnya pingin tau gimana lanjutannya kisah cinta yang "lempeng lempeng" aja
nabilamaudiana nabilamaudiana Oct 05, 2015
Paling semangat deh.. vote kalo ceritanya kak alvikadae soalnya bagus" ceritanya.. di tunggu ya kak update ceritanya lagi. Semangat kak aku slalu dukung kakak
maya_haryani maya_haryani Jul 27, 2015
akhirnya setelah lama ditunggu tunggu . ayo dong ka semangatt lanjutinya ..
deak96 deak96 Mar 29, 2015
rafan siapa sih kak pacarnya? baca di fianer 2 selama pacaran gak diapa*in dan kisah cintanya katanya apa ya kata fier intinya gak berliku gitu. apa rafan punya tambatan lain? #ngawur heheee maaf kak
inaserianaa inaserianaa Mar 21, 2015
Kak, Rafan? I'm waiting for you, Rafan:*:* *abaikansaya. Yang semangat kak nulisnya, sekalian tiga cerita sekaligus. *gubrak
tiaracahya_ tiaracahya_ Mar 16, 2015
lanjut dong kak alvikadae cerita si rafaaan bikin penasaran nih, SEMANGAT NULISNYA !!