It (Rafan)

It (Rafan)

160K Reads 16.5K Votes 9 Part Story
Inneke Eko Yuditasari By alvikaDae Updated Mar 15, 2016

Aku dan kamu adalah kita
Banyak kisah kita yang bercerita tentang cinta
Tapi kisah ini bukan cerita tentang kita
Kisah ini akan bercerita tentang cinta itu sendiri

    reejung reejung Jan 29, 2016
    Cerita ini paling bikin penasaran. Soalnya pingin tau gimana lanjutannya kisah cinta yang "lempeng lempeng" aja
    nabilamaudiana nabilamaudiana Oct 05, 2015
    Paling semangat deh.. vote kalo ceritanya kak alvikadae soalnya bagus" ceritanya.. di tunggu ya kak update ceritanya lagi. Semangat kak aku slalu dukung kakak
    maya_haryani maya_haryani Jul 27, 2015
    akhirnya setelah lama ditunggu tunggu . ayo dong ka semangatt lanjutinya ..
    deak96 deak96 Mar 29, 2015
    rafan siapa sih kak pacarnya? baca di fianer 2 selama pacaran gak diapa*in dan kisah cintanya katanya apa ya kata fier intinya gak berliku gitu. apa rafan punya tambatan lain? #ngawur heheee maaf kak
    inaserianaa inaserianaa Mar 21, 2015
    Kak, Rafan? I'm waiting for you, Rafan:*:* *abaikansaya. Yang semangat kak nulisnya, sekalian tiga cerita sekaligus. *gubrak
    tiaracahya_ tiaracahya_ Mar 16, 2015
    lanjut dong kak alvikadae cerita si rafaaan bikin penasaran nih, SEMANGAT NULISNYA !!