NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Red To Remember

Red To Remember

211K Reads 15.5K Votes 5 Part Story
JUN By Junieloo Completed

[Private - hanya bisa dibaca oleh followers]

Seina, gadis murni yang polos, dituntut untuk memilih diantara dua pilihan.

Kartu atau Meja Hijau?

Pilihannya membuahkan sebuah janji yang menghempaskan dirinya pada kehidupan seorang lelaki tampan yang mempesona. Dengan ditaburkannya serbuk kebohongan yang membuat semua seakan nyata, gadis itu mulai menjalankan kehidupan yang kini tidak lagi sama. 

Menjadi tunangan seorang Tristan Rivandhi.

Ya, tugas ini memang berat. Namun tidak masalah, untuk hal ini ia pasti mampu menaklukannya. Lelaki berhati beku yang kini telah bergantung padanya...


Copyright © 2014 by Junieloo

eniesusanty eniesusanty Feb 17
Mungkin yg bener "diisi" kak, not "di isi". Awalan 'di' kata pasif setahuku digabung kak. Hihi
IdaF03 IdaF03 Apr 15, 2016
153 cm,, uh tinggi q banget padahal umur udh 22
                              
                              salam kenal author,, pengunjung baru nih
IqrimahHadi IqrimahHadi Jan 29, 2016
Sama deh kita tingginya...iya, bner awet muda...sampe skarg dh umur 31 masih disangka anak kuliahan...hahaha
Dearamadhanti Dearamadhanti Mar 08, 2016
Ya ya.. 153 centi. 3 senti lebih tinggilah.. Senasiplah kita. Udah pendek, gak menarik pula #ups!
rimaa1995 rimaa1995 Sep 30, 2016
Sama deh. Aweet muda. Udah 21 dikira orang masih sekolah mulu.
kontingensi kontingensi Dec 17, 2015
Aku merasa tersindir dengan kata 'kecil' untung Seina gak 'berisi' ... /mojok /guling2