Hot Daddy

Hot Daddy

1M Reads 47.6K Votes 5 Part Story
KeandaLisa By KeandaLisa Updated Sep 25

Aku tak menyangka dalam semasa hidupku dihadapkan dengan situasi seperti ini. Bayangkan saja aku terus dikejar oleh om-om gila yang tak lain adalah ayah dari guru cantik tapi bawelnya itu. Om-om itu mengklaimku sebagai calon istrinya sejak pertama kali aku bertemu. Dia benar-benar physico. Aku masih 17 tahun dan kalau sampai itu terjadi hancur sudah harga diriku, menjadi seorang istri diusia muda plus bonus seorang anak yang tak lain adalah guruku sendiri. Bunuh saja aku sekarang.

-          Nandi Syakeela

Aku seperti kembali kemasa lalu, merasakan indahnya jatuh cinta. Ini sempurna dan aku sangat bahagia bisa menemukan hatiku kembali. Hampir 20 tahun selepas meninggalnya istriku aku sama sekali tak pernah tertarik pada perempuan dan fokusku hanyalah anak semata wayangku, Moccafein Liliana Rahardian. Aku tahu diusiaku yang 39 tahun seharusnya aku tak bersikap seperti ABG labil namun setelah melihatnya, hatiku kembali bergetar dan itu tak bisa kubendung lagi.

Kalian menganggapku pasti sangat menjijikan, jatuh cinta pada seorang anak SMA yang pantasnya menjadi anakku. Tapi aku tak peduli, aku menginginkannya dan dia harus jadi milikku.

-          Dinan Rahardian

Salam
K.L

tyyongg tyyongg Sep 25
Ceritanya bagus dan menarik. Baca cerita ku juga yuk kak, guys. Yang suka sama cerita badboy life mampir yuk. Judulnya PERFECT 
                              Jangan lupa vote sama komen 😊😊
CHO_NANA CHO_NANA May 07
Kak, ini cerita kok uda lama gk di updet ya? Msh di lanjut apa enggak?? Aku uda lama nunggu loh n seru nih bikin penasaran aja
junjungfyz24 junjungfyz24 Sep 25, 2015
Gila!!, om nya kena penyakit pedofil nggak thor ngeri !?!?! .# peace ya thor hehehe#
RefiMelinia RefiMelinia Aug 28, 2015
sini aku yg bunuh aku siap membunuh mu
                              kalau bisa? hahaha....
KeandaLisa KeandaLisa May 31, 2015
@EllieBuddy iya dari kopi moca yang mengandung cafein...wkwk
reader_doank reader_doank May 28, 2015
bpknya zaskia sungkar yg usia 60an aja dpt cwek umur 20an berarti selisih 40an dan ccok jadi cucunya malahan