My Life Partner!

My Life Partner!

723K Reads 35K Votes 18 Part Story
Sha By xcumbag Completed

"Haruskah aku bertahan untuk kisah cinta yang tak menentu ini? Bisakah aku menjadi pendamping Abdi Negara?" - Adara.

"Aku harap kamu mengerti dan menerimaku menjadi pendamping hidupmu. Jiwa dan raga ini mungkin milik negara, tetapi hati ini hanya kamu yang memiliki." - Aris.

Akankah kedua nya bisa menjalin hubungan dengan segala rintangan yang ada?

[Sebagian Part di-private secara acak].

  • adult
  • cinta
  • love
  • lovestory
  • marriage
  • married
  • military
  • perjodohan
  • romance
NovienYasa NovienYasa Apr 09
Klo akmil bner baju coklat lambang segi 3 dilengan pangkatnya ya Letda..
Sepertinya menarik. Makasih ya Kak udh mampir ke profil saya. 😊
prkn13 prkn13 Feb 20
Jadi pangkatnya sersan atau mayor thoor? Sersan pangkat buat tingkat 2,mayor dua buat tingkat 2,mayor satu buat tingkat 4
areprivirira areprivirira Jun 18, 2016
Sekolah gue asrama, semi militer gtu,  terus liat cerita ini, kayanya pas nih sama gue wkwkwk, baca baru satu part sih, tapi jadi kebanyang kakak kelas yg gue suka pake pdh di hari rabu dengan pangkat dipundaknya uaaa wkwk, aduh jadi kangen sekolah, aduh sorry kok malah jadi curcol ya wkekwk
noeehq noeehq Feb 15, 2016
Ini kedua kalinya aku baca cerita ini, keren.. ga menye menye 👍
HendraGultom6 HendraGultom6 Dec 08, 2016
Kalo bisa ceritanya jangan digantung lama kelanjutannya ...ya crritanya mantap aku senang walau awal cerita..