My Life Partner!

My Life Partner!

603K Reads 26.8K Votes 26 Part Story
---- By xcumbag Completed

"Haruskah aku bertahan untuk kisah cinta yang tak menentu ini? Bisakah aku menjadi pendamping Abdi Negara?" - Adara.

"Aku harap kamu mengerti dan menerimaku menjadi pendamping hidupmu. Jiwa dan raga ini mungkin milik negara, tetapi hati ini hanya kamu yang memiliki." - Aris.

Akankah kedua nya bisa menjalin hubungan dengan segala rintangan yang ada?

Sekolah gue asrama, semi militer gtu,  terus liat cerita ini, kayanya pas nih sama gue wkwkwk, baca baru satu part sih, tapi jadi kebanyang kakak kelas yg gue suka pake pdh di hari rabu dengan pangkat dipundaknya uaaa wkwk, aduh jadi kangen sekolah, aduh sorry kok malah jadi curcol ya wkekwk
Nurulhq Nurulhq Feb 15
Ini kedua kalinya aku baca cerita ini, keren.. ga menye menye 👍
OlalaQyshya OlalaQyshya Sep 22
duh pengen di lamar depan ortu begini walau di nikahinny masih 4 tahun lagi :(
KOPIPAIT_ KOPIPAIT_ Dec 21, 2015
Aris, tentara, ganteng > visualnya langsung ke kakak ipar :v duh! kangen sama kakak ipar yang lagi nugas jauh :"
abe125_ abe125_ Apr 28, 2015
Huwooo~ jadi ngebayangin calon2 TNI yg muda, tampan & gagah :D nice job!! like it!! (y)
xcumbag xcumbag Dec 16, 2014
@Arikibishii PDH nya taruna coklat, kalau tni ad pdh nya memang hijau. :)