NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas!

2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas!

926K Reads 71.8K Votes 28 Part Story
Cartoonize By Cartoonize Completed

Ini tahun terakhir saya di SMP. Dengan segala ke-labilan khas anak remaja SMP, semua orang sibuk belajar buat UN.

Tetapi rasanya saya agak salah fokus. Duduk di kelas berisi makhluk-makhluk aneka rupa - Saya nggak bisa nggak bikin cerita tentang kelas sableng ini.

Lagipula, sekolah nggak cuma buat nilai aja, kan?

roseceribel roseceribel May 14
Huanjerrr, kek temen cowok gua suka pake hijab. Demi apa?😂😂
shiitaa shiitaa Jun 06
Aisshh cerita ini ternyata masih 😂 dua tahun yang lalu udh gue baca dan sekarang ketemu lagi jadi kangen wkwk 😂
shiitaa shiitaa Jun 06
Ketua kelas gue ngga ganteng tapi jago silat, but kagak pernah bisa ngatasin 'anak buahnya' yang gesreknya luar biasa 😂
crysthalien620 crysthalien620 6 days ago
Sumpahh gk enak pny tmen kya gtu..
                              //udh ngerasain 😂😂//
Kelas gue dulu juga bandel,mulai kls 7,ampe di wali kelas kewalahan
shiitaa shiitaa Jun 06
Yak betul. Mana kalo gue sama temen-temen gue lewat depan adek kelas, beuuhh blagunya kita minta ampun 😂