2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas! [COMPLETE]

2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas! [COMPLETE]

981K Reads 76.6K Votes 28 Part Story
Cartoonize By Cartoonize Completed

Ini tahun terakhir saya di SMP. Dengan segala ke-labilan khas anak remaja SMP, semua orang sibuk belajar buat UN.

Tetapi rasanya saya agak salah fokus. Duduk di kelas berisi makhluk-makhluk aneka rupa - Saya nggak bisa nggak bikin cerita tentang kelas sableng ini.

Lagipula, sekolah nggak cuma buat nilai aja, kan?

  • 2ituteman37itusatukelas
  • cartoonize
  • kelas
  • komedi
  • remaja
  • sekolah
  • slice-of-life
  • smp
  • teen
  • wattys2015
Ketua kelas gue,ketua exskul karate tapi gimana pun jagonya dia karate tapi tetep aja gak bisa ngurus kelas gue yg kaya pasar kelebihan muatan😂😂😂
- - Sep 11
KELAS F ANGKATAN GUE JUGA BIANG KEROK BANYAK MASUK BP WKWKWK
stpherine stpherine Sep 20
Kelas 9D dengan walkel bu ruq  tercinta😁 anak alim ya lah walkelnya guru agama
Waah jadi kangen masa smk , daaan ketua kelas namanya budi juga tukang kibul jugaaa 😂😂
Ketua kelas w ilang mulu anjer. Dan akhirnya tugas kelas diserahin ke gw😒
stpherine stpherine Sep 20
Kalo saya orangnya kurus, cerewet, dan tentunya suka nyindir anak anak yabg waktu nerangin pelajaran ngantuk. "belajar itu harus optimis jangan ngantuk" kan mampus. #muridkurangajar