2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas! [COMPLETE]

2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas! [COMPLETE]

954K Reads 74.4K Votes 28 Part Story
Cartoonize By Cartoonize Completed

Ini tahun terakhir saya di SMP. Dengan segala ke-labilan khas anak remaja SMP, semua orang sibuk belajar buat UN.

Tetapi rasanya saya agak salah fokus. Duduk di kelas berisi makhluk-makhluk aneka rupa - Saya nggak bisa nggak bikin cerita tentang kelas sableng ini.

Lagipula, sekolah nggak cuma buat nilai aja, kan?

YuliAlizaL YuliAlizaL Jul 22
Ketua kelas gue,ketua exskul karate tapi gimana pun jagonya dia karate tapi tetep aja gak bisa ngurus kelas gue yg kaya pasar kelebihan muatan😂😂😂
tunash-biji tunash-biji Jul 08
Lah temen  gue banget, pas itu pake mukena eh cantik parah, merasa gagal jadi perempuan aing
rxdvelvet_xx rxdvelvet_xx 2 days ago
Waah jadi kangen masa smk , daaan ketua kelas namanya budi juga tukang kibul jugaaa 😂😂
notdarkside notdarkside Jul 21
Ketua kelas w ilang mulu anjer. Dan akhirnya tugas kelas diserahin ke gw😒
nurwiqctk nurwiqctk Aug 02
Gk ah kalo di sekolah aku malah kakak kelasnya yang maaf permisi . Sedangkan adek kelasnya  tinggal ngomong geser woi misi
Bukan sableng cuma suka ngelempar tugasnya ke anak lain :') Kadang suka bolos juga 😂