Just Your Body! No More!

Just Your Body! No More!

842K Reads 18.9K Votes 17 Part Story
Agustia Gandy By julisaagustia Updated Feb 17

Warning! 18+

Seumur hidupnya, Alice Anderson tidak pernah menyangka akan menjadi lambat dan terbelakang. Reputasinya sebagai gadis berotak cemerlang harus ia lepaskan setelah kecelakaan tragis berhasil membuatnya tersisihkan oleh takdir. Kepahitannya belum berakhir sampai disitu. Selama bertahun-tahun, Alice hidup dalam tekanan. Pendidikan dan karirnya tidak berjalan mulus, dan kehadiran Andreas memperparah keadaan.

Andreas Osterhagen, pendatang baru di kehidupan Alice, sangat menggilai Alice lebih dari yang pria itu bayangkan. Namun kegilaannya berubah ketika sikap semena-mena Alice berujung pada terancamnya nyawa sang ibu. Sejak itu, Alice menjadi orang yang tak termaafkan. 

Tahun pun berlalu. Andreas menjadi saksi bisu pertumbuhan Alice beranjak dewasa. Rasa ketertarikan yang sama mulai menghantuinya setelah terkubur bertahun-tahun. Ia pun berusaha mengambil hati gadis itu kembali. Meskipun begitu, Alice anderson tak pernah lupa segala upaya Andreas untuk melihatnya hancur. Tapi diam-diam, ia juga menyimpan perasaan yang sama pada Andreas. Dan pernikahan adalah satu-satunya jalan keluar. Semula mereka bahagia sampai sebuah insiden merenggut rasa cinta Andreas pada Alice. Menganggap gadis itu layaknya pelacur. 

Mampukah Alice mempertahankan rumah tangganya dan mematahkan anggapan pelacur itu? Dapatkah Alice meyakinkan Andreas kalau dirinya tidak bersalah? Sementara pikirannya selalu tertuju pada Andreas yang digosipkan terlibat dalam kecelakaan yang menimpanya lima tahun lalu.


JUST YOUR BODY! NO MORE!©
Kisah cinta yang rumit dengan kekerasan dan airmata yang berpadu menjadi satu. Cerita yang tepat  bila kalian menyukai kisah romantis yang keras dan menguras emosi - Julisa Agustia

ummumiqdad9 ummumiqdad9 Apr 07
bt banget qu ma kelakuan andreas,, otak"nya alice kenapa dia yg repot sihh,,,,
Muss_Ips Muss_Ips Apr 25
Jalan ceritanya gimana sih? Katanya kuliah, kok tiba-tiba kerja di kantor aja
Shifushi Shifushi Jan 28
Comment yaa. Klo kuliah itu bukan ulangan tp quiz namanya... Itu aja sihh.
layern layern Aug 26, 2015
Bingung, bukannya tadi dosen sm mahasiswa. kok tiba pindah jadi kantoran?
Lo3chi3 Lo3chi3 Jun 12, 2015
kantor? bukan.a masih kuliah semester 2? butuh penjelasan buat ini
readingriri readingriri Jun 05, 2015
hitungannya tetap semester 8, bukan kayak sma yg tinggal kelas. ngga ada yg namanya tinggal semester, adanya mengulang mata kuliah.