Loving you

Loving you

501K Reads 21.3K Votes 24 Part Story
Net By netsstory Completed

Apa mencintai kamu adalah sebuah kesalahan? Tapi bukankah cinta tak akan pernah salah. Hanya saja ia datang begitu saja padahal aku sama sekali tak berharap cinta itu datang. Aku ingin melupakanmu, sangat ingin. 
Tapi cinta itu tetap bertahan disini, dihatiku. Aku tahu kamu hanya mencintai sahabatku yang juga sangat aku cintai. Aku ga akan memaksa kamu untuk mencintai aku.
Tapi ijinkan aku tetap memendam perasaan ini sendirian?
Ijinkan aku selalu memikirkanmu?
Ijinkan aku tetap mencintaimu? 
ya, Loving you......

Ka mampir yuk dicerita ku"diary anata."jangan lupa vote dan commentnya;)
ya ampun akhirnya dipublish lagi nih ceritaaa ahh kangen bgt blum baca smpai akhir udh dihapuss:(
mylovelyanti mylovelyanti Jul 19, 2015
Ealah knp mesti c ghina yg dsukai Ali... Untung Al suka ma Prilly 
                              Cinta segi 4 ni yeeee
dedekfitriii dedekfitriii May 17, 2015
gak ikhlas pokoknya kalo ali suka sama ghina *baper* wkwkwkwklol
indahsari30 indahsari30 Apr 18, 2015
@Netstory yupp sama2 kakk semangat yah kak buat nulis karya2 yg top hehehe
izwahyuni izwahyuni Nov 12, 2014
makanan + minuman kesukaan gue bgt nihh haha sepaket dehh wkwk