NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Sweet Secret Admirer

My Sweet Secret Admirer

47.7K Reads 3.6K Votes 27 Part Story
hana_oohun By hanahanaa Updated Nov 14, 2016

aku Park Hana, ini kisah cintaku pada pria dingin (imut) bernama Oh Sehun, dengan kertas (note) kuning sebagai perantaranya.

paboppa paboppa Dec 26, 2016
eh jadinya tuh si hana ngirim surat ke sehun? terus ada yg ngirim ke hana juga gt? sama sama kertas kuning? gitu ya? hehe bolot maafkan akuh
hanahanaa hanahanaa Jan 15, 2015
@CindikiaFe hohoo makasih udah mampir, masuk dulu yuk minum teh *eh
                              
                              iya nih kpoper gitu guenya.. dibiasain aja nyebut namanya yah *ngarepdibacaterusceritanya *hhe
                              
                              keep reading :))
Aranima Aranima Jan 15, 2015
hai aku mampir disini :D ceritanya bagus, seru, meskipun aku sulit sebutin namanya wkwk Korean ya?
Ridha93 Ridha93 Nov 18, 2014
omg.. suka banget sama baekhyun.y haha tambah seruu thorr, nextnya dicepetin yah ^^
hanahanaa hanahanaa Nov 12, 2014
@Ridha93 penasaran yah? heee :D okeee Ridha.. next chap aku usahain dipost minggu depaaan.. ^.^
Ridha93 Ridha93 Nov 11, 2014
wahhh... penasaran sama kelanjutannya. cepetan di lanjut yah thorr ^^