Bonded

Bonded

104K Reads 6.4K Votes 20 Part Story
Putri Dinar D.P By canaconstance Updated Aug 10

Gadis peserta kemah yang tersesat di dalam hutan itu berlari mendekati cahaya rembulan yang kini membentuk lingkaran ia terduduk tak berdaya, bersiap menantikan kematian disertai suara lolongan srigala tepat di depannya. 

Ia merasakan srigala itu mendekat lalu menyentuh pergelangan tangan ia juga merasakan taring yang tajam mulai menancap di pergelangan tangannya lalu ada taring tajam lain yang mulai mengoyak lehernya turun pada bagian perut hingga ia merasakan darah mulai mengalir, ia membuka kedua matanya mendapati para srigala itu membentuk lingkaran dimana dia berada dibagian tengah bagai pusara yang tergolek tak berdaya disertai cahaya rembulan menerangi tubuh lemahnya.

Darah yang semula mengalir mulai membentuk bagai pena yang di gunakan untuk menggambar, darah itu membentuk suatu pola dengan sendirinya, di sela - sela nafas dan kegelapan yang mulai mendekatinya ia melihat pola berdarah itu memancarkan sinar merah...

kelanjutannya hanya di
 -bonded-

kurokoreika kurokoreika May 02
Mungkin bakalan lebih bagus kalo "seseorang 'menepuk' punggungku"
Bukan "bahasa baku" thor...tp bahasa indonesia yg bener hehe
Choirun20 Choirun20 Jun 04
ceritanya bagus kok beneran cuman kurang dipenulisannya aja hehe semangat yaa
birdiedd birdiedd Nov 09, 2015
Lebih baik author langsung bilang aja " ada sms masuk" gk perlu pake bilang bunyi koin jatuh segala.. Kan aneh jadi nya
yurasaturi yurasaturi Sep 04, 2015
saran aja ya buat author,,,,jangan marah,,,,,
                              bunyi koin itu,beneran deh menurut aku ganggu banget,,,mungkin bisa di ganti ponselnya berbunyi tanda pesan masuk,,,,,,, atau malah menurutku percakapan di pèsan di skip aja,,,,,,saran aja sih,,,,
milxra_ milxra_ Jun 16, 2015
obrolan mary sama kate engga terlalu penting menurutku. mungkin author bisa revisi sesuatu yang menjelaskan bg si mary atau kisah cinta mary yang dulu. atau gimana.. hanya sekedar saran ^^