For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
My Bestfriend, My Boyfriend

My Bestfriend, My Boyfriend

1.4M Reads 47.8K Votes 60 Part Story
C By cinleo Completed

Ali dan Prilly dua sahabat yang tidak akan terpisahkan.
Namun, salah satu dari mereka ada yang sedang jatuh cinta, Prilly. ya, Prilly kini sedang jatuh cinta dengan ali sahabat nya sendiri dari kecil. Prilly tak ingin ali tau apa perasaannya sekarang terhadap ali. namun, prilly hanya ingin membuat ali bahagia dan tersenyum. Lalu bagaimana hubungan Ali dengan kekasihnya?Lalu bagaimana perasaan Prilly yang juga mencintai Ali?

© Copyright by cleody.

cover pict: pinterest.

  • aliando
  • aliandoprilly
  • aliandoprillycouple
  • aliandosyarief
  • digosisi
  • fanfiction
  • prilly
  • prillylatuconsina
  • roamance
  • teenager
sriyulianisipahutar sriyulianisipahutar May 26, 2017
Gua juga sering nulis diary. ,kalau doi gua gak peka akan kehadiran gua ,,gua juga rasain sakit nya Gimana ,,,sakit banget broo ,jadi nangis gua kan
aurashakira aurashakira Apr 10
Ini yang ditulis di diarynya tulisannya kok banyak yang dempet sulit dibacanya
mangoliorus mangoliorus Apr 03, 2015
ka ceritanya bagus banget kl boleh mampir ke cerita aku yuk aku jg buat cerita tentang ali-prilly yahh masih ky gitu sih ka gk terlalu bagus ky kaka gini.kl kaka mau baca ceritaku bisa liat di profil aku ya makasih,maaf kl ganggu