Pastelizzie

Pastelizzie

54.7K Reads 2.6K Votes 17 Part Story
Nayzzle By nayzzle Updated Oct 20, 2016

Nama gue Pastelizzie. Aneh? Banget. Gue ga ngerti lagi kenapa Bokap-Nyokap gue namain gue itu. Mungkin mereka kelewat kreatif.

Gue biasa dipanggil Lizzie. Tapi ada satu orang yang selalu manggil gue Pastel. Dan itu ngebuat gue sebel banget.

Namanya Kafka. Salah satu cowok terpopuler disekolah. Ganteng, tajir, tapi super nyebelin. Sampe-sampe kalo gue lagi sama dia rasanya gue butuh Yodium lebih biar gak gondokan.

Dan tiba-tiba aja, dia minta bantuan gue  buat pura-pura jadi pacarnya.

KeziaYura KeziaYura Apr 02
Halo ceritanya menarik banget😊jangan lupa baca ceritaku yuk judulnya "please dont go" kita sma-sma saling dukung ya☺
put_tina put_tina Dec 16, 2014
hahaa... lucu  kafka usil bgt sama lizzie... lalu nama pastelizzie nya keren thor
mamsvaha mamsvaha Nov 14, 2014
@nayzzle Fransisco mana fransisco? MARRY ME FRANS!! :v //plak
mamsvaha mamsvaha Nov 14, 2014
yang di mulmed siapaaa? :G
                              gantengnya bikin ngiler satu sumurrr~
- - Nov 14, 2014
yaelah liz, seharusnya lo seneng taukkk dapet jadi pacar pura2nya kafka... XD wkwkwkwkwk kapan lagi liz lo dapet cowok kayak kafka... :D hehehehe
- - Nov 14, 2014
aduuuhhh maafin sandyy yaa lizzie tapi sumpah nama lo yg ada pastel yaa bikin sandyy ketawa-ketiwi... XD kayaknya sandyy jadi ikutan usil kayak kafka... hehehehehe