Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )

Let Our Hearts Decide ( Fanfiction )

336 Reads 73 Votes 10 Part Story
DianitaDiansyah By DianitaDiansyah Updated 3 days ago

WARNING : Cerita ini murni fanfiksi. Meski ada beberapa hal yang berasal dari dunia nyata! Semua cerita berasal dari kehaluannya Authornya semata xD.
.

Lee Jin Wook & Lee Hana akhirnya kembali dipersatukan lagi dalam drama terbaru setelah 12 tahun lamanya. Keduanya adalah kawan lama, partner yang hebat juga profesional. Tapi apa jadinya, jika ternyata benih-benih cinta yang rupanya pernah ada di masa lalu kembali berkembang? Terlebih keduanya adalah public figure ternama. 
.
Bagi Ha Na. Jin Wook adalah sosok kakak yang sangat hangat juga ramah. Ha Na selalu menghargai Jin Wook sejak dulu. Tapi bisakah dia terus menyangkal perasaannya setiap kali sepasang manik kelam indah itu hanya menatap kepadanya dan tersenyum tulus untuknya.
.
Jin Wook sejak dulu mengaggumi Ha Na. Perempuan cantik, baik, pekerja keras yang mau lepas dari bayang-bayang nama besar Ayahnya. Dulu, Jin Wook berusaha mengenyahkan rasa aneh dikarenakan ia tengah meniti karirnya. Tapi kini, pertemuan 12 tahun lagi mulai membuatnya sadar. Kalau sejak dulu perasaannya pada wanita itu tidak pernah berubah. 
.
THIS STORY CONTAINED A LOT OF BAPER SCENE😆read with your own risk!
.
Kisah dibalik proses syuting Voice. Dan hubungan diantara dua Lee kesayangan kita.
(Lee Jin Wook x Lee Ha Na) (Lee Ha Na  x Kwon Yul)