My Beautiful Mate

My Beautiful Mate

199K Reads 11.1K Votes 32 Part Story
riz_kiny By riz_kiny Updated Aug 19

aku terbangun dan hal yang pertama kali ku rasakan adalah rasa hangat padahal saat ini sedang musim dingin. kuperhatikan sekeliling ku, aku tak tau ini dimana, sesaat kemudian aku menyadari ada seorang yang kukenal tengah berdiri bersandar pada pintu memperhatikanku.
"good morning....my mate" katanya sambil memberikan senyumannya yang terlihat cool. but, wait, mate!!??

XXDDSS XXDDSS Aug 15
Ijin baca..😊
                              Ileh baru ketemu udah langsung bilang menginginkanmu.. 😄
oenyoe oenyoe Jan 20
Ceritanya dari awal cukup menarik. Penulisannya juga rapi.
                              Btw, buat semuanya aku minta bantuanya. Tolong baca cerita aku. Judulnya "Him". Kalian bisa liat di account aku. Terimakasih
Ladymalory Ladymalory Dec 24, 2015
Ya ampun to the point bangett sich jadi cowo,ngga takut kabur tu cewenya 😅
tamarintama14 tamarintama14 Dec 22, 2015
Ka, sedikit koreksi yah, kalo nulis nama orang itu awal huruf itu harus huruf kapital atau besar^^
azzhaurakazumi azzhaurakazumi Dec 10, 2015
Awww..... Mauuuu (づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ
kuronokicoh kuronokicoh Aug 13, 2015
wuaaaah kalo ada yg bilang begtu thor, gimana gak melted huaaa