NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
DUA PANGERAN DAN BULAN

DUA PANGERAN DAN BULAN

224K Reads 8.7K Votes 25 Part Story
sasorida By sasorida Completed

Gue bingung mau jawab apa, gue shok dia nanyain masalah ini, tapi gue lebih shok lagi saat ferdian tiba-tiba cium pipi gue. Memang bener sih sejak saat itu gue ngehindarin ferdian. Gue mulai jarang ngobrol sama dia bahkan gue sering menhindari dia, hingga hubungan kita jadi merengang. Tapi bukan berarti gue benci sama ferdian dan mutusin hubungan pertemanan ini. Mungkin selama ini gue egois sama ferdian, tapi gue bener-bener shok saat ferdian mencium gue. 
“eh, ngomong-ngomong lo pernah baca novel putri dan dua pengeran bulan” gue coba buat ngalihin topik pembicaraan, gue bener-bener ngak ingin membahas masalah ini. Gue ngerasa ini ngak hanya aneh tapi gue juga ngerasa bersalah sama ferdian karena gue sudah menghindarinya.
“lo menghindarin gue lagi ndre” ....

Miramiyu Miramiyu Feb 10, 2016
Hehe.. agak bingung kenapa abis kamu , dibalesnya lo gue. Tp disini udah nge fly... si ferdi py rasa #plak
Miramiyu Miramiyu Feb 10, 2016
Padahal selama ini aku ngira rafael itu cakep juga.. abis namanya keren ..wkwk
Deermingew Deermingew Feb 08
Kok bahasanya campur ya ? Baku sama non baku jd lieur akutu :")
ShunjiGinki ShunjiGinki May 07, 2016
Baru baca,  Emang bner sih di cap ini agak bingung,  kmu aku sama lu gue,,,,  tpi semangat deh buat adminya
MisCa29 MisCa29 Sep 28, 2015
Menarik...
                              Iya bener komen2 dibawah aku. Ttg penulisan "aku" "kamu" dan "gue" "lo" itu..
                              Aku pikir emg caranya andre yg ngomongnya gituu tapi lama2 kok jadi aneh sendiri hehehe
                              Kayaknya gue lo lebih cocok kalo mereka belom pacaran dan aku kamu itu kalo uda jadian thor hehehe
Dikko_WS Dikko_WS Feb 26, 2015
sedikit saran dialognya itu pake kamu,aku atau lo,gue.. labil berubah² kadang lo kadang kamu???(?)