My Husband Is Demon

My Husband Is Demon

1.1M Reads 43.1K Votes 2 Part Story
YuniSaussay By YuniSaussay Completed

Demon mendapat penghianatan terbesar oleh calon isterinya, Zaskia! 1 hari sebelum pernikahannya dengan Zaskia, dia mendapati wanita itu tengah bergumul ria di atas ranjang bersama Reihan, sahabat karibnya sejak kecil.

Semenjak hari itu hatinya telah remuk redam. Bermain wanita dan menyakiti perasaannya mungkin dapat mengobati lukanya. akankah dia menemukan cinta yang dapat menutup lukanya yang menganga?

Sedangkan Chika, dia gadis polos yang hidup mengenaskan setelah perusahaan ayahnya bangkrut, ibunya meninggal dan ayahnya kabur entah kemana. Gadis itu semakin hancur ketika mengetahui kekasihnya pergi untuk menikah dengan orang lain dan rumah satu-satunya kini disita oleh pihak Bank. Dia harus mengganti rugi dan membayar hutang sebesar 1,2 M.

Lilitan hutang membawanya bertemu dengan iblis tampan, Demon.

"Kita menikah saja!" ujar lelaki itu membuatnya berfikir seribukali, menikah dengan orang yang baru dikenalnya tanpa ikatan cinta? apa akan bahagia?

the next story, keep follow me

mekanayana mekanayana Apr 07
ceritanya bagus... enggak salah temenku kasih recom... keren..
Yah aku kira ini demon yg sma kaya cerita menara kriting sma setan. Kok namanya ga beda aja sih mbk?
Wow keren critanya,, izin baca ya thor,, aku readers baru salam knal.
Chika yang tegas dong jadi perempuan,massa km diam aja,protes dong sama apa yang di lakukan demon ke km...!!!
auroracho91 auroracho91 May 14
Hmm kayanya chika bakal jatuh cinta sm demon. Tp apa demon jg jth cinta sm chika??
atoy_maria atoy_maria Feb 11
Btw... lo ga nanya chik, kontraknya ga pake hub sex kan? Hadeee...