NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Husband Is Demon

My Husband Is Demon

1.2M Reads 48.7K Votes 2 Part Story
YuniSaussay By YuniSaussay Completed

Demon mendapat penghianatan terbesar oleh calon isterinya, Zaskia! 1 hari sebelum pernikahannya dengan Zaskia, dia mendapati wanita itu tengah bergumul ria di atas ranjang bersama Reihan, sahabat karibnya sejak kecil.

Semenjak hari itu hatinya telah remuk redam. Bermain wanita dan menyakiti perasaannya mungkin dapat mengobati lukanya. akankah dia menemukan cinta yang dapat menutup lukanya yang menganga?

Sedangkan Chika, dia gadis polos yang hidup mengenaskan setelah perusahaan ayahnya bangkrut, ibunya meninggal dan ayahnya kabur entah kemana. Gadis itu semakin hancur ketika mengetahui kekasihnya pergi untuk menikah dengan orang lain dan rumah satu-satunya kini disita oleh pihak Bank. Dia harus mengganti rugi dan membayar hutang sebesar 1,2 M.

Lilitan hutang membawanya bertemu dengan iblis tampan, Demon.

"Kita menikah saja!" ujar lelaki itu membuatnya berfikir seribukali, menikah dengan orang yang baru dikenalnya tanpa ikatan cinta? apa akan bahagia?

the next story, keep follow me

mekanayana mekanayana Apr 07, 2016
ceritanya bagus... enggak salah temenku kasih recom... keren..
Devianfairus Devianfairus Jul 14, 2016
Yah aku kira ini demon yg sma kaya cerita menara kriting sma setan. Kok namanya ga beda aja sih mbk?
kkdwianggraeni kkdwianggraeni Dec 10, 2016
Wuih part 1 udh konflik. Ga kecepetan ka alurnya? Tapi kereeennn.. Cuss lanjut bacaaa
Saran ya thor. Harusnya kalau mau bunuh diri jangan di BKT. Gak bakal mati.mending di rel kereta.coba di BKT,mending langsung mati kalo luka musti berobat uangnya dari mana?? Chika gak bisa diginiin thorr...
DilaPutri266 DilaPutri266 Mar 20, 2016
Wow keren critanya,, izin baca ya thor,, aku readers baru salam knal.
tinaadel tinaadel Jan 25
Wkwk si demon ngeselin 😂 untung cepet nyadar kalo itu chika