SENJA untuk BADAI

SENJA untuk BADAI

129K Reads 5.5K Votes 21 Part Story
DianitaDiansyah By DianitaDiansyah Updated Nov 18, 2014

Kehidupan rumah tangga Senja(26) dan Badai Banaswara(30) setelah 7 tahun lamanya di ambang keretakan.Campur tangan dari keluarga Senja yang sejak dulu membenci Badai,juga kesalahpahaman berkepanjangan akibat kedatangan pihak ketiga dari masing-masing sisi membuat segalanya bertambah runyam.
Mampukah keduanya mempertahankan biduk rumah tangga mereka?
Atau akankah ego membiarkan fondasi itu hancur juga?
"Bukan sebesar apa cintaku padamu,namun sekuat dan sepenuh apa cintaku untukmu" -Badai Banaswara-

VeetaLeon VeetaLeon Feb 05
Ini udah harmonis di awal, jd gak tega kalau pasangan suami istri ini kena konflik... 😭
anita2285 anita2285 Oct 20, 2015
Kalo awal2ny seru gini bentar lagi bakalan nangis2 nih aku..tp emang aku sukaaa cerita keluarga sprt ini. Makasih ya mbak tulisannya baguss
ely_siregar ely_siregar Nov 17, 2014
wah ini keluarga kecil bahagia anak2 nya ngegemesin deh.....
Kelamkari Kelamkari Nov 14, 2014
Seharusnya dalam pernikahan ketujuh tahunan, anak memiliki umur 7 tahun kayaknya mustahil. Biasanya rumah tangga berusia 7 tahun, harusnya anak2nya berusia 6 atau 5 tahun lebih. Bukan begitu?
14121989lj 14121989lj Nov 02, 2014
thor di situ kan di bilang anaknya senja sama badai ada 3 .si kembar sama nila .kembaranya biru mana ??
Inner_laila Inner_laila Sep 28, 2014
aku selalu suka tulisanmu. adegan 18+ nya ga vulgar. diperlukan krn emg ceritanya gitu. Jd pas Aja rasanya. tetap semangat ya nulisnya. and makasih atas share ceritanya