NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
HURT???

HURT???

146K Reads 4.1K Votes 11 Part Story
? By siesehenmich Completed

Tittle 	 : Hurt
Genre	 : Romance 
Rating 	 : 17
Cast	    : Rangga Al-Malik Roneiz
                Christy Jaeru

Ketika sebuah perjanjian bodoh, dendam, dan cinta menjadi satu.

Chisikiveebss Chisikiveebss Dec 29, 2016
Penulisan nama orangnya masih ada yg nggak pake huruf kapital kak😄
mey_ch97 mey_ch97 Oct 28, 2015
gak usah kok kak, aku hanya kaget aja kok aku pernah baca..
                              tp aku gak terlalu masalahin sih, aku masih ttp baca kok..@sintaaprianii
siesehenmich siesehenmich Oct 28, 2015
@mey_ch97 maaf bukan maksud saya mau mengikuti cerita mbak santhy, saya jg baru baca lagi ternyata memang mirip ya walau dalam kata2 tulisan saya masih jauh dri mbak santhy. mungkin nanti saya akan edit kembali ^^
minkiCHO minkiCHO Oct 14, 2015
Suka nih ma sikap y christy
                              Tapi penasaran juga klo christy gini...
                              Pa nanti ujung2 y christy setuju krn situasi