HURT???

HURT???

150K Reads 4.3K Votes 3 Part Story
sérénité belle area By serenitebelle Completed

Status : COMPLETED 
⬇
Tittle 	 : Hurt???
Genre	 : Romance 
Rating  : 17
Chapter: 17
Cast   	 : Rangga Al-Malik Roneiz
                Christy Jaeru

Ketika sebuah perjanjian bodoh, dendam, dan cinta menjadi satu.

  • christy
  • cinta
  • perjanjian
  • pernikahan
  • rangga
Chisikiveebss Chisikiveebss Dec 29, 2016
Penulisan nama orangnya masih ada yg nggak pake huruf kapital kak😄
mey_ch97 mey_ch97 Oct 28, 2015
gak usah kok kak, aku hanya kaget aja kok aku pernah baca..
                              tp aku gak terlalu masalahin sih, aku masih ttp baca kok..@sintaaprianii
serenitebelle serenitebelle Oct 28, 2015
@mey_ch97 maaf bukan maksud saya mau mengikuti cerita mbak santhy, saya jg baru baca lagi ternyata memang mirip ya walau dalam kata2 tulisan saya masih jauh dri mbak santhy. mungkin nanti saya akan edit kembali ^^
minkiCHO minkiCHO Oct 14, 2015
Suka nih ma sikap y christy
                              Tapi penasaran juga klo christy gini...
                              Pa nanti ujung2 y christy setuju krn situasi