NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CALUM //c.h [AU]

CALUM //c.h [AU]

149K Reads 13.8K Votes 48 Part Story
putripopoh By putripopoh Completed

Awalnya terlihat, ia bukanlah apa-apa dalam kisah ini. Ia lebih banyak diam dan tak mengambil banyak peran. Tapi dibalik semua itu, kalian akan tau bahwa ia memang pantas menjadi, peran utama.

michaelneedpizza michaelneedpizza Jan 22, 2016
Ka putri flbck kuu ya ku yg di group 5sosfam indonesia ka :))
hemmolukaz hemmolukaz Nov 06, 2014
ahh allisonnya sama calum ajadong:'3 sama luke juga gapapa sih;"3
lovelyhope23 lovelyhope23 Oct 14, 2014
Putrii 'gadis itu' castnya aku aja yaaa.. soalnya aku juga jomblo 13 tahun belum pernah ngrasain pacaran*ga ada yang nanya*
purplegirl97 purplegirl97 Oct 13, 2014
Putriiiiiii!!! Kenapa kamu hobi banget buat karakter calum yg dingin? Wkwk pengen aku lelehin sumpah._.v aku kok kasihan alli ya? Bentar2. Jangan2.... Luke suka sama alli? Oh jangan luke punya dila. Titik! 
                              
                              Kereeen aku suka! Lanjut<3
selamrts selamrts Oct 13, 2014
demi apapun gue suka karakter Calum di sini!!! misterius gimana gitu :3
purplegirl97 purplegirl97 Oct 08, 2014
Ayo lanjut put!!! Wkwk seru ini kayaknya udah keliatan dari prolog nyaa:33