Avrora : Fire Heart

Avrora : Fire Heart

178K Reads 12K Votes 33 Part Story
Nadhia P. R. By NA_12A Completed

Noah Dracred bukanlah seorang pangeran ataupun laki-laki lembut yang mengerti akan perasaan perempuan.

Dia hanyalah laki-laki yang penuh akan rasa sakit. Sang 'Alam' api yang membakar hatinya agar tidak sedingin es.

Di musim gugur ini, ia bertemu dengan seseorang yang dicintainya tetapi terkhianati.

[Buku 3 dari Avrora Series]

  • action
  • adventure
  • fantasy
  • friendship
  • kingdom
  • magic
  • mystery
  • romance
blues_azuhra blues_azuhra Jul 07, 2015
ternyata bahasa rusia kayak tulisan kuno yah.. hehe baru tau aku
grayishcloud grayishcloud Jun 23, 2015
ini kenapa gak dibikin film aja sih._.v bagus gile sumfah ceritanya bikin nagih
ShanifaW ShanifaW Mar 30, 2015
Ceritanya keren, Kak. Baca juga ceritaku, yuk.. ^^
                              http://www.wattpad.com/story/35203973
feezee128 feezee128 Dec 16, 2014
ini diperbaiki, "Noah yang mengabaikan kata-kata Josh dan masuk kembali berjalan kearah kamarnya." jadi, "Noah yang mengabaikan kata-kata Josh, kembali berjalan kearah kamarnya."
NA_12A NA_12A Dec 14, 2014
@FitriAP_ ah... setiap prolog menggunakan bahasa yang berbeda. tapi intinya sama kok seperti prolog sebelumnya