She is . . .

She is . . .

652K Reads 40.8K Votes 26 Part Story
MHitachi By MHitachi Completed

“nggak apa-apa pak, saya kan sudah bilang kalau saya terbiasa di repotkan” Anin tersenyum dan Azka juga tersenyum atas candaan Anin.

Senyum yang membuat Azka ingin masuk lagi kedalam rumah itu.

“terimakasih untuk makan malamnya”

Anin hanya mengangguk

“boleh lain kali saya main lagi kesini”

dan lagi-lagi Anin hanya mengangguk, menatap jari-jari kakinya yang sengaja di gerak-gerakannya

“boleh saya cium kamu”

Anin mengangguk, dan dengan begitu Azka memajukan tubuhnya, memegang bahu Anin untuk meminta perhatian gadis itu, Anin yang tentu saja kaget dengan tindakan itu, menatap Azka dengan pandangan heran, berikutnya mata bulatnya melebar setelah tindakan Azka yang menyatukan bibir mereka seperkian detik.

“selamat malam”

Aku blom gimana2 sih..... mau meramaikan ajah dulu... salam kenal author; -)
FKIP malah banjir gila klo d kampusku. malah d kotaku banyak banget lulusan FKIP.
mayalwaysone mayalwaysone Dec 14, 2015
Kalo di kampusku FKIP itu salah satu fakultas yg paling banyak mahasiswanya
Withaaavrilla Withaaavrilla Oct 15, 2015
aku baru baca smpe part ini tp udah cengar cengir gx jelas gegara tingkah nya tristan .... asli aku suka bgt ka
naerda naerda Oct 13, 2015
hari minggu kok tristan masuk sekolah sih kak ? malem minggu ya maksudnya ?
naerda naerda Oct 13, 2015
aku cuma mau koreksi tadi kamu bilang kelas 2 smp kan ? bukannya smp itu 13-15 tahun yaa ? 12 tahun biasanya anak kelas 6 sd dan menurut aku jaraknya tristan dan anindya terlalu deket