My Bad Boss

My Bad Boss

85.3K Reads 3.1K Votes 12 Part Story
Tia96_Ris By Tia96_Ris Updated Feb 09

" Sebeellll... Dasar Resee"
Bos gue itu resenya minta ampun. Pengen gue gigit tuh kepalanya, siapa tau bisa jadi normal. Lagi acara PDKT juga, masih aja dirusuhin , kapan bisa deket sama pengeran pujaan kalau di resein mulu . Kerjaan gue kan udah beres semua. Kan mau deket sama pujaan hati. hurf. Nasip deh jadi bawahan. Belum juga manggil nama gue pake nama cowo " Radit". Hallo pak Bos ku yang kejam plus rese banget tambah sekali, Nama gue itu Putry Raditia Brahmana. Panggil Putri kek biar kesan ceweknya. Dasaar Bos Rese

dadaa34 dadaa34 Mar 26, 2016
Hai author, salam kenal yaa. ijin naca ceritanya :) baru baca sinopsis sama part 1 sih kayaknya menarik gitu. Bikin penasaran. aku suka sama gaya tulisan author yang ribet mudah dipahami hehe
dadaa34 dadaa34 Mar 26, 2016
Kalo menurut aku sih, ini kurang panjang dikit thor. Jadi aku bacanya kayak keburu-buru gitu. Tapi ini ga aneh kok, aku suka malah cerita yang begini2. Apalagi ada sedikit humornya gini makin suka jadinya bikin ketawa-tawa sendiri pas baca