Just Stay, for me ...

Just Stay, for me ...

732K Reads 24.7K Votes 29 Part Story
Yantie Wahazz By Yantie_Wahazz Completed

Jatuh cinta kepada atasannya, membuat Rin merasa sangat murahan karena seperti merebut laki-laki itu dari kekasihnya, Silvi.  Tapi siapa sangka bahwa ada magnet yang seolah membuat mereka rekat.

Hingga skenario membuat mereka terpaksa bersama, menimbulkan cinta yang tak sengaja. Tapi ternyata untuk sekedar bersama, tak semudah yang mereka inginkan. Karena banyak duri dalam kehidupan mereka.

Rika_kwok Rika_kwok Apr 27
Fix sultan org india karna dibelakang ada tambahan KHAN ckckkckc
Rika_kwok Rika_kwok Apr 27
Kok kan harus pake H sih thor jd agak gimana gitu bacanya wkekke
NurulSyaras NurulSyaras Feb 04
Khan itu nama marga atau nama orang lbh baik pake kan aja, dan besok ya mba jangan besuk nantu dikira besuk org sakit
ineedromeo01 ineedromeo01 Apr 07, 2015
kan itu kan aja gausah khan, aku malah kira khan itu nama orang:v
                              kek sharukh khan gitu.
Yantie_Wahazz Yantie_Wahazz Feb 25, 2015
@Milamomoi hehehe makasih sarannya ya ..... penulisan selanjutnya diusahakan H nya musnah. Sekali lagi thanks utk kritik positifnya.
Arm_Mee Arm_Mee Feb 25, 2015
@yantie_zae : thor sedikit saran sih ya, kalo bisa penulisan kata KAN nya seperti biasa aja, gak usah ada huruf H nya. maaf bukan bermksud kasar tpi kesan'y kok alay. makasih :)