My Precious dr. Kyu

My Precious dr. Kyu

42.7K Reads 1.8K Votes 3 Part Story
Sera Lockhart By Helloseraz Completed

Kisah percintaan antara seorang artis cantik bernama Yoon Sun Ki dan Cho KyuHyun.
Yoon Sun Ki yang selalu seenaknya saja dan Dokter Cho KyuHyun yang over protectiv. 
Cerita manis tentang sebuah cinta yang tidak harus diucapkan tetapi dibuktikan

Written by : Alexandra
Hak Cipta dilindungi Alexandra ©2014

  • kyuhyun
  • superjunior
  • yoonsunki
ga_kyu_ ga_kyu_ Jun 23, 2017
Omoooo kyuuhyuunnnnnnn, heheheh as always dominan, haisss, nak nak, jdi makin baper ini gueee
Aku suka ff ini baca ampe udh 3 kali tp ttep bingung knpa sun ki oatah hati bertahun2 dn mreka pisah brapa tahun sih dn krna apa tp pas ktmu kok kek pasangan kekasih gtu
Carolus_xoxo Carolus_xoxo Sep 12, 2017
Wah wah shin hae
                              Ini cwe yaaaa gk nyadar apaaaa
                              Kyu kann udah milih dan gk ada cwe selain sun ki dihati Kyuuu
Shin he songong banget sihhh
                              Yg ada kyu malah menjauh dari mu
TiaDestyliana TiaDestyliana Apr 22, 2016
Jadiii mereja HTS hubungan tanpa status?? 😮wkwk udah halalin aja kyu.. 😁
kyu_luv kyu_luv Aug 29, 2015
sukaaaa...
                              kata kata dlem ff ini juga ngena bgt dihati....cieeee...kkk
                              biasanya cint hrs diucap kalu mereka berdua cma perlu bukti...hhh