NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
DUXERIUS DI ARO

DUXERIUS DI ARO

35.6K Reads 1.8K Votes 23 Part Story
IzaArsalan By IzaArsalan Updated Apr 14, 2016

SINOPSIS  DUXERIUS DI ARO (TAKDIR SANG ALEINDEUS)

     "Dalam seribu tahun usia Aro terdapat satu kebangkitan yaitu kebangkitan sang Aleindeus. Setengah mortal dan setengah immortal. Aleindeus adalah penentu takdir Aro. Aleindeus adalah penguasa dan panglima bagi Aro. Aleindeus adalah Duxerius di Aro."

Rhea tidak pernah bermimpi menjadi putri Raja, Rhea juga tak pernah bermimpi menjadi seorang pewaris tahta. Rhea hanya ingin menjadi gadis biasa yang bebas meraih tujuan hidupnya. Tepat, dimalam menjelang ulang tahunnya dan upacara penobatannya. Rhea memutuskan untuk meninggalkan istana yang nyaman dan berpetualang bersama Altrhan pengawal setianya. 

Tapi, tidak pernah ia duga sebelumnya bahwa takdirnya lebih besar dari sekedar menjadi ratu bagi negerinya. 

Di tengah dilema dalam menghadapi takdir yang dipilihkan untuknya. Rhea harus menghadapi kenyataan pahit bahwa Altrhan bukan hanya pengawal dan pelindungnya .

prieskadava prieskadava Jul 15, 2016
Ni ceritax kya novel di plystore degh kasian rheax hrs nglawan org yg dy suka
she_harz she_harz Jun 09, 2016
Setelah Lara tamat, mau baca yg ini. Baru tahu jg kalau kakak nulis fantasy, ini salah satu genre yg sy suka.
                              Ini baru awal aja udah bagus, bikin penasaran😁 
                              Follback dong kak kalau berkenan.
                              Lara keren bngt endingnya😊
prieskadava prieskadava Jul 15, 2016
Ni ceritax kya novel di plystore degh kasian rheax hrs nglawan org yg dy suka
Lanna_Anfi Lanna_Anfi Apr 04, 2016
Udah 11 kali baca cerita ini tapi nggak bosen-bosen
                              Heran sama penulis.
                              Imajinasinya itu lho
                              Bisa nyiptain istilah-istilah yang sulit begitu.
nutcahyantiicha nutcahyantiicha Jul 02, 2016
Aku pernah baca novel ini tapi bukan di wattpad ,, aq salah gk thorr....???
nutcahyantiicha nutcahyantiicha Jul 02, 2016
Klo gk salah dia pangeran kegelapan atau apalah itu ada kalung entah kalung apa aq lupa,dan dia bunuh ibunya sendiri,,  pokoknya jadi Prontagonis and berbalik melawan Rhea yah thorrr entah betul apa gk lupa aq ,,, cma nanya ini,,,.???