Unintended Choice

Unintended Choice

1.9M Reads 81.3K Votes 32 Part Story
MarsHeaven By MarsHeaven Completed

It started with 3 seconds. When your eyes meet

1
2
3

And the magic begin. You'll fall in love even before your heart realize it.

Amada Putri Rahadi, pernah percaya bahwa setiap orang akan punya cinta sejati. Tapi kejadian saat masa SMA membuatnya berpikir sebaliknya.  Hingga hadir seseorang yang berhasil mengetuk pintu hatinya, membuatnya kembali percaya bahwa apa yang dia percayai dulu benar. 

Saat dia yakin semuanya berjalan sempurna, masa lalu yang menjadi kenangan terburuknya hadir dan mulai mengacaukan hidupnya.

Kejadian tak terduga membuatnya menikah secara terpaksa. Akankah dia tetap percaya bahwa cinta sejati itu ada


This story contains:

Laughs, tears, and Love Triangle


Happy Reading
XOXO

tR

Aku baru baca cerita ini dan ternyata ga bisa baca lanjutannya ,penasaran bgt sumpah ,jdi baper
Drottingu Drottingu Nov 19
Yah kak kok langsung part 7? Baru nemu ceritanya, kepengen baca kak :(
FebryNilams FebryNilams Feb 21
Kak plis repost lagi dong. Aku blom baca :'( pengen banget baca ini cerita
KAChintya KAChintya Aug 19, 2015
thor epilognya jangan dihapus ya,sayang soalnya ceritanya bagus banget,kalo bisa ceritanya di poat lagi wkwk
pshinyee pshinyee Jun 16, 2015
Kakkkk plis jgn didelete dulu aku baru nemu:( dan ini sangatsangat menarikkk
Ardriane Ardriane Jun 03, 2015
Udah tobat kali rey ini, dulu dia yg dominan ke kejora wkw takut ditinggal lagi ya rey