From benefit to love

From benefit to love

1.5M Reads 20K Votes 20 Part Story
Fading flower By momoo13 Completed

18+ Rada vulgar nih, anyway ini cerita dewasa pertamaku. saran, comment, kritik, dan vote ditunggu ya!^^
Aku Marsya. Aku cewek populer sekolahku dan aku selalu punya banyak kesempatan untuk memainkan cinta. Sampai akhirnya aku tau, cinta bukan alat bermain..
* * *
Aku David. Aku tidak pernah bermain-main dengan cinta, tapi aku sudah tidak bisa menahannya lagi, bukan hal aneh jika aku bermain sedikit kan?

carol_jo999 carol_jo999 Jul 08
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
/  /   /             /  ///______/ //    ///  /       //    / /    ///////_////____/___/__////////_/__/_/
VGlory VGlory Dec 24, 2014
...ksih thu dg nm pnjgny mreka msing2??pngn liat fto"ny..yg asli
NekiGG NekiGG Oct 25, 2014
suka sama ceritanya, dri kmaren aku search cerita yg kek begini akhirnya nemu jg
lovialova lovialova Sep 19, 2014
tuhkan, gue lebih sreg sama rei cuma kalo baca sinopsisnya sih kayanya bakal sama siapa tuh si cowo cupu haha
TheBPrincess TheBPrincess Sep 19, 2014
Moga-moga Marsya bakalan cinta ama Rei... Dan, Rei pun gak kalah cinta ama si Marsya  
                              Reeeiiiii... I think I'm falling in love with you  wkwkwk :D 
                              Ditunggu lanjutannya Author~~~