Kameralika [3/3 End]

Kameralika [3/3 End]

86.6K Reads 8.1K Votes 3 Part Story
rezza dwi By just-anny Completed

[hanya dipublish di http://wattpad.com/user/just-anny, jika menemukan cerita ini di situs lain artinya itu merupakan PLAGIAT/PENYEBARAN TANPA IZIN]
    
Hai, panggil aja gue Alika. Mahasiswa tingkat pertama yang hobinya bawa kamera kemana-mana. Penggemar warna putih dan lagu-lagunya Mocca. Salam kenal ya.

copyright © 2014 by just-anny

[status: belum revisi]

alalaleh alalaleh Mar 24
Tipikal ka anny kayak nya yaa..^^ kacamata lesung pipi ehehe
gavauelepcyyy gavauelepcyyy Feb 18, 2016
Mariii membaca hehehe. Udah banyak cerita kaka yang aku baca barusan hhe. Makanya ortu smpe bilang aku pacaran mulu sama hp. Padahal salah, aku kan pacaran mulu ama wattpad
annomark_ annomark_ Sep 21, 2016
Entah kenapa kalo denger/liat cowok dengan lesung pipit bawaan gue pengen gigit;v
Aramaharani Aramaharani Feb 20, 2016
Bring bring some snack :v and put them all inside your bag, and grab *lupa lirik*
wulanmaharan wulanmaharan Dec 11, 2015
@just-anny kalau baca cerita kaka, aku suka senyum sendiri gitu!☺️
lychadiva lychadiva Dec 08, 2015
Kak Anny, ini Alika yang di origamiara kan? Suka banget cara nulisnya, ringan n simpel:D