My affair(+17)

My affair(+17)

1.8M Reads 29.6K Votes 23 Part Story
babydycra By babydycra Completed

Menceritakan tentang gadis 17tahun yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan lelaki yang berumur 8 tahun lebih tua darinya

khalistahrp khalistahrp Apr 18
saran thor, bahasa tulis nya jangan terlalu baku juga titik koma nya thor diperhatikan hehe supaya enak/sreg gt bacanyaa
floo_J floo_J May 10
Sok hebat juga deh terlalu banyak komen sumpah_- biasa aja kali kalo nge kritik. Pedes banget--" namanya manusia ngga jauh dari kesalahan.
dian_ti11 dian_ti11 2 days ago
Namanya kaya artis indonesia. Tapi kalo artis indonesia namanya bella graceva gada anatasya nya
Ini kalimatnya salah. Seharusnya "Tuan Evan, dipanggil sama Nyonya". Hanya sekedar saran aja ya author...
fatikaumi fatikaumi Nov 12
Hai kak....... aku baru gabung nih..... hihi salam kenal... ..
Si Rafael langsung akrab yee, kok aku jadi nggak tega kalo misalkan bakalan ada affair nantinya ya