NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My affair(+17) [REVISI DULU YA]

My affair(+17) [REVISI DULU YA]

2M Reads 10.4K Votes 3 Part Story
babydycra By babydycra Completed

Menceritakan tentang gadis 17tahun yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan lelaki yang berumur 8 tahun lebih tua darinya

Semua orang juga pasti punya salah-,- Ini yang pernah bikin salah malah balik salahin orang:v
dian_ti11 dian_ti11 Dec 08, 2016
Namanya kaya artis indonesia. Tapi kalo artis indonesia namanya bella graceva gada anatasya nya
Lee nggak cuma marga korea juga sih. Soalnya ada temen marga lee tp ga ada turunan korea. Hehe cuma jawab komenan yang tanya tentang marga 'Lee'
hastaniar hastaniar Jan 06
Kok namanya sama kyak nama bella. Apa ada sesuatu dibalik nama itu?
Indahangela7 Indahangela7 Dec 03, 2016
Ini kalimatnya salah. Seharusnya "Tuan Evan, dipanggil sama Nyonya". Hanya sekedar saran aja ya author...
erlian2021 erlian2021 Jan 31
Lebih baik kalimat "berdua" di ganti jadi "kedua" biar lebih enak baca nya, terimakasih atas pendengaran saran nya :)