My affair(+17)

My affair(+17)

1.9M Reads 31.7K Votes 23 Part Story
babydycra By babydycra Completed

Menceritakan tentang gadis 17tahun yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan lelaki yang berumur 8 tahun lebih tua darinya

floo_J floo_J May 10, 2016
Sok hebat juga deh terlalu banyak komen sumpah_- biasa aja kali kalo nge kritik. Pedes banget--" namanya manusia ngga jauh dari kesalahan.
dian_ti11 dian_ti11 Dec 08, 2016
Namanya kaya artis indonesia. Tapi kalo artis indonesia namanya bella graceva gada anatasya nya
hastaniar hastaniar Jan 06
Kok namanya sama kyak nama bella. Apa ada sesuatu dibalik nama itu?
Indahangela7 Indahangela7 Dec 03, 2016
Ini kalimatnya salah. Seharusnya "Tuan Evan, dipanggil sama Nyonya". Hanya sekedar saran aja ya author...
Kelatakhitam Kelatakhitam Dec 13, 2016
"Halo kkk2 dn abg2 yg baik semua, aku minta tolong ni. Kalau ad sedikit waktu.  Mampir ya ke akun ku @kelatakhitam 
                              Ada cerita yang berjudul "cinta dikota metropolitan"
fatikaumi fatikaumi Nov 12, 2016
Hai kak....... aku baru gabung nih..... hihi salam kenal... ..