NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Wedding Story

My Wedding Story

1.2M Reads 51.4K Votes 40 Part Story
AnnabelleTheresiaF By AnnabelleTF Completed

Another story dari "I have to be STRONG!"

“Kalau gitu, lu mau nikah sama gue ga?”

Gary bilang apa? Dia kan Cuma tau gue belum menikah, bukan berarti gue tidak punya pacar kan? Walau kenyataannya gue juga belum punya pacar sekarang ini. 

Oh, mungkin gue salah dengar.  Iya iya, gue pasti salah dengar. Masa tadi gue dengarnya Gary mengajak gue menikah dengannya. Pasti salah dengar!

“Gue serius mengajak lu menikah sama gue. Will you?”

Yang telinganya rusak di sini pasti bukan gue doang, karena sekarang puluhan pasang mata di kafe ini menatap gue dan Gary! Bahkan ada yang sudah berteriak, “TERIMA... TERIMA... TERIMAAA..."

Gue masih menatap Gary tidak percaya! Tapi matanya terus menatap gue seolah menembus ke dalam hati gue! Konyol… gue baru hari ini ketemu dia, dan gue bahkan tidak ingat siapa dia. Mana
mungkin gue bisa menjawab pertanyaan seperti itu sekarang ini???!

Lagipula, bukankah gue sudah memutuskan dari tahun lalu kalau gue mau menjadi seorang perawan tua seumur hidup gue?

DevaDiana DevaDiana Oct 20, 2016
Hai baca ceritaku yuk, secret love saran dan vomentnya sangat membantu ^^
rinyzairins rinyzairins May 30, 2016
Buat sekedar masukkan, lebih enak dibaca kalo pake kata "Aku" daripada "Gue"
                              Maaf kalau lancang
YuliaDewi87 YuliaDewi87 Jun 12, 2016
hahahhahaha parah baru aja kenal udah aja nikah 
                              oh ya untuk masukan aja kata GUE lebih baik di ganti dengan  AKU supaya lebih sopan 
                              sorry ya kalau tersinggung
linaumar linaumar Sep 20, 2016
Agak gk nyaman aja sm kt gue nya, mgkn lbh enak kl d gnti aku. Cm msukan aja y..
ListiaJung ListiaJung Jul 01, 2015
bahasanya,.. agak kurang enak jika pakai kata gue.. lbh baik pakAi bahasa baku