Queen Bee

Queen Bee

24.6K Reads 5.1K Votes 32 Part Story
NEVI ARDIANTI🐣 By yiyiqueen02 Updated Jan 25

[Jangan lupa follow dulu, Say. Biar berkah = PRIVATE DIKIT.]

#1 bodoamat 28/12/20
#1 lebah 28/12/20
#1 bungamatahari 28/12/20
#2 berusaha 28/12/20
#8 berjuang 30/12/20
#1 lena 28/12/20
#3 satya 30/12/20
#18 konyol 30/12/20
#31 sabar 28/12/20

Karena berjuang itu tidak cukup hanya dengan sekali. Iya, Queen Bee adalah saksinya dan bunga matahari merupakan simbol pelengkap dari cerita ini.

Bagi Satya, Lena itu adalah pengganggu cap lebah. Dia bisa datang kapan saja dan di mana saja. Lena benar-benar mengganggu kehidupannya! Tapi Satya melupakan sesuatu bahwa lebah akan terus mengejar mangsanya sampai orang itu terkena sengatan. Baiklah, sebut saja itu sengatan cinta! Dan sekarang pertanyaannya adalah, apakah Satya akan terkena sengatan itu?

Lalu jika Lena adalah lebah, maka Satya adalah bunga matahari. Lebah yang selalu mengejar bunga matahari demi untuk mendapatkannya. Tidak ada kata menyerah dan selalu menampilkan keceriaan. Namun, jika terus tak dihargai Lena harus apa? Dia yakin suatu saat nanti pasti akan bertemu pada titik terbaik menurut jalan takdir, karena sebaik-baiknya berharap, mending jangan.

"Tuhan. Jika Satya bukan jodoh Lena, jangan kasih dia jodoh, ya! Biar Lena aja sebagai penggantinya."
~Helena Anindya Rose.

"Tuhan. Atur saja bagaimana baiknya. Ternyata yang tidak merasakan tidak akan pernah paham, dan yang tidak mengalami tidak akan mengerti."
~Satya Pradana Mone.


●♛☆✼★━━━━━━━━━ 🐝 ━━━━━━━━━★✼☆♛●


Jangan terpaku pada kata-kata di atas! Jangan menyimpulkan hal yang tidak-tidak jika belum membacanya! Cerita ini mengandung humor receh sekaligus dibumbui percintaan remaja anak SMA. Mungkin lebih dari itu, karena masih banyak hal lain yang akan kalian temukan. Tidak percaya?
Caba baca❤

HAPPY READING, YA! SAYANG KALIAN🌻

Note: Cerita ini hanya fiksi! Semua tentang alur, latar, penokohan dan lainnya adalah murni dari khayalan saya sendiri. Mohon maaf jika banyak typo, masih belajar😉