Too Perfect to Forget

Too Perfect to Forget

1.6K Reads 966 Votes 15 Part Story
Suwina Yanwar By Suwina Updated Sep 02, 2020

(Cerita ini sudah dialihkan ke platform Novelme, ya guys. Jadi untuk temen-temen yang mau baca kelanjutan TPTF, bisa download aplikasi Novelme. Disana versi TPTF akan banyak bab tambahan lho. hehe...^.^. Selamat membaca.)

Dari cerita dongeng anak-anak yang gue pernah dengar. Setiap ending cerita pasti berakhir bahagia. Setiap novel yang juga pernah gue baca, rata-rata si tokoh cowok bakal dapetin si cewek pada akhirnya. Jalan berliku-liku, drama yang buat kita termewek-mewek, bahkan menantang maut. Pada akhirnya, endingnya akan berakhir happy. 
    Cerita yang gue mau certain ini, bisa dibilang cerita pertualangan ABG yang mungkin aja udah pernah loe dengar. Klasik. Cowok jatuh cinta, berusaha keras buat dapatin hati si cewek. Bla bla bla.
Kalau loe udah bosen dengan intro gue, gue harap sih, loe mulai baca dan baca terus sampai habis. Karena istilah 'Don't judge a book by it's intro' sekarang lagi gue usahain bisa booming kayak istilah lain yang hampir sama bunyinya hanya beda kata akhirnya saja. 
     Ikuti aja kisah cinta gue. Yang mungkin berakhir bahagia, mungkin berakhir tragis. Entah ending apa yang bakal gue dapat, gue bisa meyakinkan sama loe. Pahit dan manis. Akan loe rasakan juga di dalam cerita ini. 
Gue yakin itu. Karena kita, sebenarnya enggak jauh beda kok. 
                         
                            -Leo-