I'm Your King And You're My Queen (gxg). COMPLETED.

I'm Your King And You're My Queen (gxg). COMPLETED.

335K Reads 10.1K Votes 57 Part Story
Gogopoweranger By Alfameidi Completed

Ratu Karenina sosok gadis yang sedikit liar dan agresif namun selama dia berpacaran dia masih belum mengerti apa-apa tentang apa arti nya jatuh cinta dan sekaligus bagaimana rasa nya, sampai sosok gadis tomboy bernama Meidi Pamela merubah semua tingkah laku dan membuat diri nya mematung merasakan detak jantung yang tak teratur bila di hadapkan dengan gadis tomboy itu. Namun Meidi masih belum sepenuh nya bisa melupakan masalalu nya, buat dia 4tahun bukan waktu yang sebentar. Tapi ratu adalah orang yang pantang menyerah dia tak akan membiarkan meidi jatuh di pelukan siapapun.

© Copyright 2015 by MeidiMiners

maqy11 maqy11 Apr 14
Kira ratu itu bukan nmnya lah ternyata memang nmnya toh ihh kasian ajj abis ONS ditampar gitu eleh syg loh cwo manis gitu disia sia ken 😆😅
maqy11 maqy11 Apr 14
Kira ratu itu bukan nmnya lah ternyata memang nmnya toh ihh kasian ajj abis ONS ditampar gitu eleh syg loh cwo manis gitu disia sia ken 😆😅
BruciaLa BruciaLa Jul 19
@Rey_Imsyj nih bang demi kau, muter2 tadi cari cerita ini, aku baca setengah part g lanjut cast y mirip abang sih 😄✌
AdhindaAyu AdhindaAyu Apr 18
hrusnya di akhir part di kasihTBC.alnya bingung. udah slesai ya part ini. itulah yg ada dipikiran
Oh jadi si Ratu anak UI? Universitas Indonesia. Omona anak2 UI ko pada suka one night stand ya.. Bialngnya anak2 yg kuliah di LN yg kebarat2an..padahal kita susah payah part time job.. Eh nyatanya di negara sendiri.. Lol..
Junlien Junlien Aug 11, 2015
Awalnya agak kurang greget thor. Nggak datar juga cuma kurang bisa bikin penasaran. Hehe...