Ghost Campus

Ghost Campus

2.6M Reads 80.9K Votes 48 Part Story
CrimsonAzzalea By CrimsonAzzalea Completed

Edelwiss Sanoh Paillin seorang mahasiswi tingkat 1 di sebuah kampus elit ternama bernama Acropolis. 

Edelwiss atau biasa di panggil Edel gadis berwajah ayu khas pribumi dan pemalu yang pernah mengalami koma setelah kecelakaan yg menewaskan kedua orang tuanya menjadi memiliki kemampuan istimewa yaitu bisa melihat hantu dan makhluk halus.

bersama sahabatnya Irina yang juga memiliki kemampuan istimewa bisa merasakan kehadiran makhluk halus dan hantu, memulai kehidupan barunya sebagai mahasiswi baru di kampus elit ternama berisi para pewaris keluarga kaya raya dan berpengaruh.

Akankah kehidupan mereka sebagai mahasiswi akan berjalan dengan mulus dan normal sedangkan mereka selalu ditakutkan dan dihantui oleh makhluk - makhluk halus yang mengikuti mereka?

Apa keterkaitan geng "HalfBlood" yg notabennya geng anak pemilik kampus dengan mereka?kenapa mereka selalu terlibat dengan geng tersebut?

selamat membaca ^_^/

AriaPark98 AriaPark98 Jun 22
Hai~
                              Buat pecinta cerita Horror dan Thriller, mampir yuk ke kumpulan ceritaku di 
                              "The Draknest Side" 
                              
                              makasih banget bagi yang bersedia kasih vote dan komentar :)
                              
                              aku newbie jadi tolong dukunganya ^^
                               #terimakasih~
DR90RY DR90RY 2 days ago
Di baca lagi,,, berkali2 g boseennn,,,
                              
                              Buat yg ke 2 donkk,,,
                              Hehehe
AriaPark98 AriaPark98 Jun 16
Hai..
                              buat penggemar cerita Horror and Thriller ^^
                              mampir yuk ke kumpulan cerita karyaku di "The Darknest Side"
                              
                              tolong dukungan kalian yaa ^^
                              jangan lupa vote dan komentarnya :)
                              
                              Thanks~
Kak boleh gak ak bikin ghost campus 2 tapi pencipta ny tetap kakak dan pengarang nya aku
chindiyuri chindiyuri May 08
Kak aku sudah baca karya kakak,GC sama BR kak ayo dong lanjutin cerita dengan semua tokoh yg ada di GC,apalagi kalo di tambah tokoh anak2 mereka kayak di BR pasti tambah keren sama seru banget.
AuliaHazuki AuliaHazuki Mar 25
Baru mampir n nemu cerita ini. Idenya keren! Cara penulisannya juga oke banget! Salam kenal ya, hehe. Boleh mampir juga baca ceritaku, wlpn baru 1 😅