Ghost Campus

Ghost Campus

4.2M Reads 134K Votes 48 Part Story
CrimsonAzzalea By CrimsonAzzalea Completed

Edelwiss Sanoh Paillin seorang mahasiswi tingkat 1 di sebuah kampus elit ternama bernama Acropolis. 

Edelwiss atau biasa di panggil Edel gadis berwajah ayu khas pribumi dan pemalu yang pernah mengalami koma setelah kecelakaan yg menewaskan kedua orang tuanya menjadi memiliki kemampuan istimewa yaitu bisa melihat hantu dan makhluk halus.

bersama sahabatnya Irina yang juga memiliki kemampuan istimewa bisa merasakan kehadiran makhluk halus dan hantu, memulai kehidupan barunya sebagai mahasiswi baru di kampus elit ternama berisi para pewaris keluarga kaya raya dan berpengaruh.

Akankah kehidupan mereka sebagai mahasiswi akan berjalan dengan mulus dan normal sedangkan mereka selalu ditakutkan dan dihantui oleh makhluk - makhluk halus yang mengikuti mereka?

Apa keterkaitan geng "HalfBlood" yg notabennya geng anak pemilik kampus dengan mereka?kenapa mereka selalu terlibat dengan geng tersebut?

selamat membaca ^_^/

  • adventure
  • roman
  • supranatural
elmanah elmanah Jul 27, 2017
nih yg kaya gini baru bener ,, peringatan tuh , bye mau baca dulu ceritanya  😬
dhiyahannie dhiyahannie Mar 17
sumpah ini cerita udah gue baca 5 kali lebih tapi ga pernah bosen. andai aja dijadiin film, pasti bakalan sukses abisss!! thanks for your great work kak!🙌❤💞
zahra_allyka zahra_allyka Aug 16, 2017
Lanjut season 2 dong kak, sumpah asli suka bnget sma critanya. Pemerannya juga kren2, apalagi bastian. Lanjut kak pleasee
sy ngefens ama kk soalx ceritax asik banget nyambung dari awal ampe akhir
Kak critanya bgus banget aku smpai ngulang2 bcanya....... 😂💕❤.... knp gk di bukukan aja kak?
Kak,  ghost campus 2 nya donk pleaseee,  gak ada bosennya ak baca certa ini,  sampeg terbawa sama crtanya