My Cute Boyfriend (Slow Update)

My Cute Boyfriend (Slow Update)

175 Reads 57 Votes 2 Part Story
Asia vone By anissaovn Updated May 31, 2020

Cerita kedua setelah My Wife Secret


punya pacar badboy tapi dia selalu buat gue gemes dengan tingkah lakunya. 

badboy hanya disekolah , dia bersikap manja dan lucu hanya sama gue dan keluarganya. sumpah nih pacar selalu buat gue gemes gak bisa marah lama-lama. kalau gue kesel sama dia, selalu gombalin gue. Emang ya tingkah nya tuh beda banget saat dia sama sahabat dan pacar.

"Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya."

"Kamu ada spidol gak?" 
"Ada, buat apa?"
"Buat warnai kalender, biar gak ada kata libur untuk mencintaimu."
  


"Aku akan selalu buat kamu tersenyum dengan sifat konyol ku, aku tidak akan pernah melepaskanmu sekarang dan selamanya." - Alexander Graham.